Thursday, February 22, 2007

AKU BENER2 JATUH CINTA LAGI :)

Mimpi-mimpi indah itu seolah perlahan bergerak menghampiri tempatku menunggu cinta..
hadirmu di hidupku memberi begitu banyak arti baru yang tak terkira nilainya untuk selalu aku syukuri.
mungkin aku akan tetap menunggu semua cinta ini membuat hidupku semakin sarat arti meski aku tidak pernah tau dengan pasti bilakah semua itu akan termiliki ???
dan bila saat itu tiba aku akan jadi manusia paling beruntung di muka bumi ini....
berada disisimu setiap saat....
menjaga cinta dan benih-benihnya untukmu dalam setiap hembus nafasku........
mengabdikan hidupku untuk hidupmu........
menghirup nafasmu untuk membuatku tetap hidup.......
menunggumu pulang untuk mencium tanganmu sebagai bakti tersederhanaku bagimu....
menjaga kehormatanmu dengan pengabdian yang tanpa batas.......
merawat anak-anak kita dengan keikhlasan karena mereka adalah pengikat cinta kita...
mensyukuri setiap detik yang terlewati bersama cintamu.......
menghormatimu karena engkau adalah pemimpin hidupku yang akan mengantarku menuju surga tuhan kita....
selalu ada di belakangmu jika kau membutuhkan pendukung dan akan ada disampingmu saat kau memerlukan pendamping serta ada di depanmu kala engkau ingin dituntun.....
mendengar semua yg terlewati di hari-harimu.........
menjadi bidadari di rumah cintamu.........
tempatmu lari dari setiap penat dan jenuh untuk membuatmu bersemangat lagi dengan cintaku.....
pelabuhan jiwa dari perjalanan cintamu..........
muara dari semua mimpi-mimpimu...........
bersamamu dan anak-anak kita aku adalah makhluk paling sempurna dan beruntung di muka bumi ini......
karena hanya cintamu yg membuat aku hidup dalam hidup.........
terima kasih cinta, aku akan selalu menunggu tanpa batas untuk menjadi sempurna bagimu :)

10 komentar:

dhie 01 March, 2007 11:17  

kayak star mild dunk yak...

hihihi..


Bikin Hidup Lebih Hidup!!!

hahaha..

DeAsi 01 March, 2007 18:44  

idih ga ada romantis2nya banget yah nie orang huh =(
onyon dasar ;p

Anonymous 27 March, 2007 12:26  

be a good couple...
be a soulmate for him...
be a better wife...
be a wise mother for ur children...





... so, i will be happy :)

DeAsi 04 April, 2007 21:56  

who r u ? huehehe......

Anonymous 16 April, 2007 15:45  

the one who wanna u happiness with him :)

DeAsi 17 April, 2007 22:05  

thank u...
but i can't understand why u look so care with us ???
mmm....
semoga memang bener2 peduli dan bukan untuk menyembunyikan "sesuatu"...
karena tipis bgt bedanya peduli dgn mencari tau apa yg sedang terjadi dgn orang yg kita "pedulikan"...
*maaf kalo jadi suudzon*

Anonymous 19 April, 2007 19:43  

sejak mengenal nya aku sudah peduli.. maka aku tetap mencari tau ttg nya, karena aku peduli..
setelah tau, aku pun tetap peduli..
itu mungkin mengapa bagimu bgtu tipis beda peduli dgn mencari tau...

buatku ktulusan menyayangi lebih berarti drpd keinginan untuk memiliki...

:)

DeAsi 20 April, 2007 10:12  

waaaaahhhhh sekarang aku betul2 tau siapa orang ini huehehehehe.......

Anonymous 20 April, 2007 17:07  

huahahaha... sok teu deh...
tapi lebihbaik deh... yang penting ya smoga ndak di suudzonin lagi

Anonymous 02 February, 2009 14:10  

ceuk arhan mah cinta teh ibarat lubang yang menganga dan dalam tak bertepi siapapun mudah memasukinya namun tak gampang untuk keluar darinya, cinta mah ibarat pengorbanan sebatang lilin yang merelakan tubuhnya terbakar api asal yang lain mendapatkan seberkas sinarnya, cinta ibarat ruh dalam jasad, cinta ibarat tajam dalam sebilah pisau, cinta ibarat manis dalam setetes madu, namun kadang cinta ibarat air yang berkilauan ditengah padang pasir makin didekati makin jauh kenyataan air tersebut, kadang cinta ibarat air laut yang setetespun tak menghilangkan dahaga, kadang cinta ibarat api yang dengan pongahnya membakar apapun yang ditimpanya.
lantas dimanakah kita bisa mencari, merasakan dan memiliki cinta sejati?

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP