Sunday, August 31, 2008

Ngerasa ga berarti atau emang bener2 ga berarti yah ? hehe..

Pernah ngerasa jadi orang yg ga berarti ??? hmm... pasti ga enak bgt kan rasanya ? ya iya donk masa ya iya lah hehe..
aku juga pernah, sering malah ;p
mungkin beberapa kali karena aku yg lg sensi terus jadi terlalu berlebihan dengan perasaanku sendiri, tapi sering juga karena perlakuan sekitar yg memang buat aku ada di situasi tidak diperlukan dan seolah ga ada artinya.

Hari ini, aku lg ngerasain juga ga enaknya ngerasa ga diperluin T_T
Nyakitin bgt emang rasanya, apalagi kalo cuma ditelan sendirian ga ada yg bantu nelan hehe.. udah gitu, orang yg bikin aku ga enak hari ini kayaknya ga sadar atau pura2 ga sadar kalo dia udah buat aku ngerasa ga enak skr.. mungkin juga dia emang ga sengaja untuk buat aku ngerasa seperti ini, tapi tanpa sadar apa yg dia lakuin udah buat aku ngerasa ga diperluin.. huks..
Aku tau, keberadaanku kadang bikin ruang geraknya jadi kurang bebas.. kalo aku ga ada, dia bisa lebih sesuka hati ngabisin waktunya.. dia juga bisa ngelakuin apa yg mungkin ga enak dilakuin kalo ada aku walopun sebenernya aku ga keberatan.. Aku ngerti, ngerti bgt.. tapi boleh juga kan aku ngerasa sedih untuk perlakuan seperti ini ? apa artinya aku kalo keberadaanku hanya dinilai sebagai pelepas rindu ? aku ingin wujudku bisa lebih dari sekedar hadir, aku perlu pengakuan bahwa aku bukan sekedar ada.. tapi berarti dan diperlukan.

Thursday, August 14, 2008

The lonely flower

If only we could fall
like the cherry blossoms in the spring
so pure
and radiant.....


*iyeu puisi paporitna kang cantel saurna.. sae nyak =)

Maaf lagi sensi............

Maaf yah kalo aku lagi sensi bgt akhir2 ini =)
pasti nyebelin bgt buat semua orang aplg yg harus sering2 deket sama aku.. bikin bete pasti kan ? hehe..
maaf yaaaaaaaaaah.... maaf banget.... =)
moga2 ajah gak akan lama error kayak gininya, bakal maintenance as soon as possible kok xixixi..
yo wes, maapkeun yah kalo udah bikin kalian sebel gara2 kesensianku ;)

Wednesday, August 13, 2008

*&(^_$@#&%TB#$RE@$&!

Kadang percuma berharap semesta mengerti apa yg paling kita perlukan, seperti memaksa api untuk mengerti air yg memadamkannya.
Aku juga tidak perlu dipahami, sudah lebih dari cukup buatku dibiarkan dalam penantian panjang ini tanpa nyeri..
aku terluka, dan sayatanmu menorehnya lebih dalam lagi hingga nyerinya tak terdustakan...
sudah, biarkan saja aku menjerit !!!

Sunday, August 10, 2008

Makan sambil nangis gara2 tukang mie tektek xixixi...

Lagi asik2nya makan pake pepes ikan mas jl nanas sama jengkol kiriman uwak Eti, tiba2 tukang mie tektek langganan "si beureum" lewat sambil sibuk mukul2 wajan seperti biasanya..
kalo kemaren2 gak ada yg istimewa sama ritual itu, hari ini ritual lewatnya tukang mie tek-tek buat seisi rumah nangis T_T
We are missing our little brother.....
biasanya dia yg paling rajin manggil si beureum buat menuhin perutnya, hari ini ga bisa lagi... dia terpaksa pergi jauh ke seberang lautan sana, demi satu cita-cita yg terpaksa dia pilih setelah ngorbanin cita-cita yg sesungguhnya..
ahk...seandainya aja aku ga selemah sekarang, seandainya aja aku punya kekuatan seperti biasanya.. ga akan kubiarin dia pergi sejauh ini, ga akan kubiarin dia ngubur keinginannya untuk tetep tinggal disini..
'dul.. maafin gw yah, ga bisa buat keadaan jadi lebih baik dari hari ini.. ga bisa buat kita semua bisa tetep sama2 di rumah ini..
kalo malem ini kaka nangis, bukan karena tukang mie tekteknya kok.. tapi karena ada sesuatu yg ilang di dalem sini, ada yg bakal buat kaka sering mewek pasti abis ini...
semoga ajah kita ga akan ngerasa kesiksa gara2 harus pisah jauh ya 'dul, moga2 aja ini hanya karena kita emang ga pernah kepisah jauh selama yg bakal kita lewatin setelah ini..
semoga kalo semuanya udah kita jalanin, bakal secetek kalo kita ngabisin waktu di depan laptop kita masing2 di kamar kita masing2, bisa segampang kita ngabisin hari2 yg kita selesaikan bareng2 selama ini, akan semudah kita lewatin umur kita dalam ruang dan waktu yg sama, bakal segampang kita ngabisin kata2 buat saling ngejek sampe kita ngakak bareng2, seikhlas kita berbagi begitu banyak kebahagiaan juga airmata seperti yg selama ini kita lakuin sama-sama...

'dul.. i'm gonna miss u..
yg kuat yah.. kita selesain ini sama2, cepet atow lambat....

Makasih tuhan....

Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya...
Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa-MU
Yg takkan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini...
Terima kasihku pada-MU Tuhanku tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata hanya dirimu yg tau besar rasa cintaku pada-MU
Tuhan anugerah-MU tak pernah berhenti selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
dan satu janjiku takkan berpaling dari-MU
KAU sisihkan semua aral melintang di hadapanku dan buat terang seluruh jalan hidupku melangkah...


Makasih Tuhan... buat semua yg udah Tuhan selesaikan sampe detik ini, untuk setiap kesulitan yg udah Tuhan tuntaskan hingga saat ini..
Kalo aku kadang masih suka ngeluh, maafin aku yah.. aku masih sering lupa kalo semua yg kukeluhkan itu ga ada nilainya dibandingin begitu banyak nikmat yg udah Tuhan kasih buat aku sepanjang desah nafasku..
Aku, manusia biasa yg selalu ajah ngerasa kurang.. maafin aku.. maaf.. Aku akan berusaha mensyukuri setiap jengkal yg udah Tuhan kasih buat aku, Insya Allah..
Kemarin, ada banyaaaaaaaaaaaak kesulitan yg Tuhan selesaikan buat aku.. Terima kasih, hatur nuhun pisan..
Kalo sekarang ada banyak juga kesulitan yg masih belum terselesaikan, aku yakin karena memang belum waktunya untuk diselesaikan.. pasti akan KAU tuntaskan pada saatnya nanti kan TUHAN ? pasti =) aku yakin banget akan hal itu, aku yakin TUHANku akan menyelesaikan semua kesulitan ini seperti juga TUHAN udah selesaiin semua kesulitan di hari-hari yg lalu itu....
GOD, i believe in u........



MENUNGGU dan kehabisan rasa

judul yg aneh pasti kedengerannya hehe.. [bukannya semua judul disini aneh ? =p]
hmm.. barusan ngobrol sama temen, trus sampe ke topik nunggu, sabar, pasrah...
bosen banged sebenernya ngebahas topik itu, gak pernah ada tungtungna kalo kata orang sunda mah,tapi mau nggak mau yah harus mau hihihi...
aku, sering ngotot buat sesuatu yg aku mau.. waktu akhirnya mentok di satu titik, biasanya aku akan belajar buat sabar seperti yg seharusnya. tapiiiiiii biasanya aku akan kehilangan rasa kalo kesabaranku itu ga buru2 direspon, jadinya sedikit2 waktu bakal ngikis sesuatu yg tadinya aku ngototin itu jadi sesuatu yg ga lagi kuinginin. aduh gmn bahasa yg benernya yah ? kok belepotan gini gaya bahasaku hihihi...
gini degh gampangnya, biasanya.. kalo aku dibiarin nunggu terlalu lama buat sesuatu yg tadinya amat sangat penting buatku, hal itu jadi ga penting lagi buatku dan bahkan jadi sesuatu yg ga lagi kuinginin.. kasarnya, aku akan mati rasa.. ilfil alias ilang feeling... waduh, doain penantianku kali ini gak berakhir sama yah sobat.... wish me luck ok =)

Sunday, August 3, 2008

Blackberry owh Blackberry.....

Dua hari ini aku dibuat bingung sama tawaran seorang teman baik, BLACKBERRY 8310 MAROON =)
Fyuh... PDA idamanku yg akhirnya buat aku bingung tujuh keliling hihihi..
Selama ini kupikir bisa lsg dinikmati koneksi internet yg nyaman kalo pake PDA itu, ternyata owh ternyata.... ribet nyaho heheheh...
Jadi karena ke-ndesoanku aku ga tau kalo blackberry itu baru bisa dipake internetan kalo udah ikut langganan program blackberry itu di provider2 tertentu, kupikir bisa langsung dipake internetan kayak biasanya aku berinternet ria pake N73 ku itu xixixix...
Hmm.. setelah dipikir2 lagi, bahaya juga kalo aku maksain pake blackberry trus ikut program langganannya di provider2 yg hanya menyediakan untuk pelanggan pasca bayarnya yg notabene aku ga boleh lg takut make kartu Xplor-ku... gaswat niyh, bisa jebol tagihanku pasti tiap bulannya (aku kan amat sangat tau diri siapa diriku sebenarnya xixiixixi....)
Jadiiiiii, dengan amat sangat terpaksa aku membatalkan niat baikku buat memenuhi cita-citaku punya blacberry =( yo wes uangnya ditabung ajah dulu sambil nunggu tambahannya buat beli HTC shift hahahah....

Takut

Akhir-akhir ini beberapa orang bilang aku kelihatan seperti orang ketakutan kalo mataku ditatap, entah bagaimana mereka bisa mengambil kesimpulan seperti itu.
Yang pasti, aku sedikit kaget waktu tau kalo mereka sadar aku tidak nyaman bila beradu tatap dengan mereka =p
Memang akhir-akhir ini aku merasa sangat tidak nyaman jika beradu pandang dengan orang lain, terutama lawan jenis walaupun aku sudah mengenal mereka dengan amat sangat baik. Aneh mungkin, tapi memang seperti itu kenyataannya...
Aku ingat-ingat lagi bagaimana semua ini berawal, tapi aku tidak menemukan alasan yg sangat meyakinkan sebagai penyebab semua ini. Yang aku ingat hanyalah, aku merasa jengah bila harus beradu tatap dengan para pria apalagi dengan orang2 yang baru aku kenal.
Dulu... aku tidak pernah bersikap seperti ini, beradu tatap dengan siapapun akan kulakoni seperti hal biasa yg tidak terlalu perlu untuk dikhawatirkan. Tapi sekarang... rasanya seperti takut jika beradu tatap dengan yg lain, meski aku belum juga tau apa yg aku takutkan dari tatapan mata mereka itu... seperti ada sesuatu yg akan mereka ambil dari diriku apabila aku tidak segera memalingkan tatapanku dari mata mereka...

Ya Tuhan, apalagi ini ? seperti tidak ada habisnya keanehan dalam hari-hariku, dan semakin membuatku tidak mengerti apa maksudnya...
apakah ini akumulasi dari semua peristiwa yg tidak kuharapkan dalam hidupku hingga ketakutan-ketakutan tak beralasan ini satu-persatu merayapi hariku ???
Wallahualam.. aku, hanya bisa melakoninya dalam diam =)

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP