Tuesday, October 28, 2008

Last minute

hai... makin deket niyh waktunya, makin mepet juga waktunya aku ngambil keputusan buat ikut hijrah atau nggak..
susyah juga mutusinnya, masih setengah hati buat milih salah satunya...
pengen ikut hijrah biar bisa dapet suasana baru yg insya allah akan lebih fresh tapi ngeri kalo ga seindah yg kubayangin, blom lagi harus jauh dari nabil selama itu :(
apa aku bisa yah ? ga akan kangen sampe sakaw emangnya aku jauh selama itu ? huwaaaaaa.... semuanya bikin aku jangar alias sutres niyh..
Tuhan... ayo donk tolong aku, pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiis..... mo minta tolong sama sapa lagi coba kalo bukan sama Tuhan ? ya ga =)
Aku cuma minta dituntun kok, kemana aku harus ngelangkah... pilihan mana yg terbaik aku pilih ok...
Thank U before yah GOD =)

Friday, October 24, 2008

Ba'al

What's the meaning of BA'AL ??? hehhehe...
hmm... bebal, ga berasa apa2, kayak kalo abis disuntik bius sama dokter anestesi gitu degh, mati rasa.. kayaknya siyh masih dalam tahap seperti itu, ga termehek-mehek kok, ga jadi kangen gila juga, apalagi nyesel kayak yg udah-udah.
kali ini lebih pasrah, lebih ikhlas, lebih legowo..
yah, mungkin memang bukan jodoh terbaik buat dia.. mungkin ada yang jauh melebihi kesempurnaan seorang wanita loyo hehe.. Semoga ini memang akan membawa kehidupan yang jauh lebih baik bukan saja untuk dia tapi juga untuk yg lainnya, elemen-elemen pendukung yg terlibat. kenapa ? karena aku hanya ingin memastikan tak ada yg sia-sia semua kepahitan untuk menebusnya..
Buat semua pihak yg udah mau sabar nunggu dia sampe detik ini entah untuk alasan apapun, semoga kesempatan baik ini tidak tersia-siakan.. semoga akan membantu segera menebus ketersia-siaan waktu yg sudah dilakoni tanpa hasil sempurna yg diharapkan.

Dan aku, disini..
berdo'a, berharap, bercengerama dengan sebuah harapan akan dia temukan kesempurnaan milik para dewi hingga para bidadari menari indah mengiringi hari kesempurnaan itu.. meski aku menyaksikannya disini, masih dalam balut pedih.

Thursday, October 23, 2008

itungan matematis = dendam = i'm sorry good bye

Semua bergeraknya kok cepat banget yah minggu ini ? tiba-tiba aku ada di Denpasar trus udah ada di kamar ini lagi.. tiba-tiba mataku bisa lihat apa yg selama ini ga bisa aku liat, emang buta kali yah mataku selama ini :( yg lebih paten, kebiasaan sabarku yg mulai bermetamorfosa jadi rasa DENDAM... aku ga ingin yg seperti ini terulang lagi, aku ga mau beracting lagi jadi "algojo rasa"...
udah cukup rasanya aku nahan rasa, sabar....nunggu....sabar.....pasrah.....sabar.....ikhlas.... tapi sekarang jadi DENDAM
kenapa dendam ? entah...mungkin akumulasi nahan perasaan trus jadi buat aku ingin ngebuktiin kalo aku juga bisa kok jalan sendiri, aku juga jadi ingin kasih tau kalo pasti ada yg kecewa kalo aku buktiin dendamku... pergi trus punya hidup yg lain,,, walopun ga akan pernah diakui, aku yakin pasti ada setetes aja air yg keluar dari matamu

Thursday, October 16, 2008

aura kembang kamboja

haiiiiiii...... look at me :) i'm better today....
hmm..semoga akan makin baik lg besok dan seterusnya, amiiiiiiien.....
mungkin ada benernya kalo kejauhanku sekarang dari sumber-sumber masalah udah buat aku bisa sedikit bernapas lega, aku juga jadi lebih bisa liat apa yg selama ini ga aku sadarin.. seenggaknya, sekarang aku tau kalo aku masih punya banyak kesempatan buat dapet yg terbaik, aku juga jadi tau kalo ternyata masih banyak yg bisa memaknaiku lebih baik dari diriku sendiri selama ini...
well....makasih yah, untuk kamu :) siapapun kamu, makasih bgt udah buat aku tau kalo aku msh pantas untuk ngerasa masih punya arti hehehhe.....



btw jangan pada cengengesan ke-GRan gitu donk, lawong aku cuma nunjuk satu arah kok pada cengengesan semuanyah ? hahahahhha.... yg cowo jgn pada gr ahk, yg kutunjuk cewe kok :p
hmm....jadi inget kembang kamboja niyh, bagus tapi adanya di kuburan.. kayak aku :D wah kalo inget kembang kamboja mestinya ada yg senyumnya makin lebar trus dalem hatinya makin GR xixixiixixix.......

asap

kemarin, semuanya agak jelas meski kadang aku kurang sabar dan terkesan terburu-buru memaksa kepastian..
hari ini semestinya lebih nyata dari sebelumnya, tapi kenapa ada asap putih samar-samar datang yah ? seperti ingin nutup apa yg harusnya lebih jelas aku lihat... padahal aku sadar, sebenernya aku tau itu apa..tapi aku teuteup aja ngebiarin asap itu mengepul dan menebal...
aku tau asap itu bahkan akan bisa berwujud dan menutupi apa yg ada....tapi biar aja yah...biar aja asap itu ada, bahkan mungkin jadi nyata. aku ga mau niup asap itu prgi, bukan hakku...hanya Tuhan yg berhak :)
jadi, aku menunggu tuhan meniupkan yg tidak baik buatku dan membiarkan yg terbaik menjadi berwujud...





*haduh, nulis apa siyh aku ini ???

Sunday, October 12, 2008

maapkeun sayah....

Sumpah, udah bosen bgt nulis disini yg isinya kesusahan sama kesedihan mulu. udah pernah niat untuk ga pernah lg nulis yg sedih2 atau yg susah2, tapi ujung2nya malah jadi mandul kaga nulis2 hehehe... (lawong episode hidupnya lagi jatuh tertimpa tangga diinjek genderuwo nyungsep lubang buaya jadi mau ga mau yah cerita2nya ga bisa jauh2 dari yg melow-melow).
Bisa aja siyh sebenernya ga usah nulis ttg apa yg aku lewatin, toh masih banyak cerita2 bagus diluar skenario hidupku..tapi yah itu, karena suasana hatinya lg melow ujung2nya acara nulisnya malah jadi buntu ga maju2 hehehe.. kalo udah gitu yah ga nambah2 isi blogs ini :D
Gapapa lah yah :) ga ada salahnya juga kan kalo blogs ini kebanyakan cerita sedihnya dibumbuin sama kesusahan-kesusahan yang ga jelas bahkan sering bgt ga bermutu :( suatu saat nanti pasti ada gunanya kok semua cerita ga bermutu yg ada disini itu.. kalopun ga bisa berguna buat orang lain, seenggaknya kan bisa berguna buat diriku sendiri suatu hari nanti. mungkin ketika aku nanti udah bisa senyum-senyum nikmatin hidupku yg tenang (AMIIIIIIN... masa iyah kesusahan ga ada ujungnya, Tuhan juga pasti bosen kan kalo keseringan dengerin kesusahanku hehehe..) blogs ini bakal jadi kenangan berharga yg bisa aku ceritain sama anak cucuku nanti.. atau mungkin kalo nanti anak cucuku lagi susah juga, selain bisa buat bahan referensi untuk hidup mereka blogs ini bisa mereka buat cerpen juga yg sapa tau ajah ada yg mau mbayarin hehehe... lumayan kan buat menyambung hidup beli beras di pasar :p
Jadi untuk semua keterbatasan sayah ini, sayah mohon dimaapkeun yah teman2... bukannya sayah 'ndak mau bikin tulisan bagus, ceria, menyenangkan yg bermutu dgn bobot yang tentu jauh lebih baik & bermanfaat, tapi yah itu tadi episodenya lagi banyak adegan jatohnya jadi atmosfernya ikut berpengaruh juga di blogs ini.
Maapkeun yaaaaaaaaaah.........

Saturday, October 11, 2008

Makasih banyak loh sebelumnya :)

Tuhan suka iseng niyh :p masa aku dikirimin orang-orang yang bikin aku harus mikir buat bikin orang lain susah demi kebahagiaan duniawi sesaatku :)

maksudnyaaaaa.... tiba-tiba aja nongol beberapa orang yg nawarin aku buat nerima apa yg sekarang ini lg aku cari2, tapi yah konsekwensinya itu yg aku ndak sanggup.. harus nyakitin orang lain :(

weks.. 'ndak mau ahk.. aku kan bukan setan durjana yg ga punya perasaan :) biar aja orang lain berebutan berlaku sbg raja tega dan beberapa diantaranya bikin susah hidupku yg harusnya sudah tenang & nyaman, buatku dibuat susah orang lain bukan berarti aku berhak menyusahkan orang lainnya lagi atau bahkan orang yg udah buat aku susah. hasyah...kok jadi belibet gitu siyh bahasanya hehehe.... intinya, aku ga mau bahagia di atas penderitaan orang lain :)

biar aja orang lain nilai aku bodoh atau bahkan tolol, yg penting aku bisa tenang ngelanjutin hidupku tanpa perlu merasa berdosa sepanjang sisa umurku..

jadi buat yg udah berbaik hati menawarkan jasa baiknya buatku, makasih banyak sebelumnya yah..

Maaf, bukannya mo nampik rejeki nomplok trus jadi orang yg ga tau berterima kasih. aku cuma 'ndak berani ambil resiko nanggung dosa + perasaan gelisah seumur hidup kalo nerima tawaran kalian para manusia yg amat sangat baik hati ;)

sekali lagi makasih banyak loh yah buat tawaran baik tapi buruknya heheheh...

Monday, October 6, 2008

Jika aku mati

Kalau aku mati besok atau lusa, jgn lupa untuk mengantarku ke kuburku, jgn lupa untuk meratakan tanah di pusaraku, jangan juga lupa untuk membiarkan pusaraku tanpa nisan.. biarkan saja tanah itu hanya ditandai sebuah batu tanpa nama, tanpa indah.. aku hanya perlu kau mengingatku dalam do'a, dalam hembus nafasmu setelah aku pergi..

Bila aku mati sesegera itu, jangan lupa bahwa aku pernah mengingatkannya padamu sebelum hari itu tiba.. jangan lupa bahwa aku pernah memintamu tetap mengingatku dalam perjalananmu setelah itu..

Aku mungkin tak akan sanggup menemanimu hingga keriput menghiasi kulit muka kita, aku mungkin tak akan bisa menjagamu hingga kita menjadi tua, aku mungkin tak akan mampu melayanimu hingga akhir jaman.. Tapi aku akan tetap memaknaimu hingga akhir waktu..

ketika teman-teman bahkan sahabat-sahabat terbaikku perlahan melupakanku, kuharap kau masih dapat mengingat dengan baik setiap detil hadirku.. kuharap kau masih menyimpan indah warnaku, semoga kau masih ingat harum nafasku, semoga kau masih mau mengenang cinta yang pernah menghidupkanku hingga akhir masaku..

Ketika aku menuliskan ini untukmu, air mataku tak mau berhenti.. entah karena mimpi-mimpi buruk yg berminggu-minggu menghantuiku hingga aku benar-benar percaya bahwa waktuku tak akan lama lagi, atau hanya karena aku begitu takut kehilanganmu dengan cara apapun.. aku hanya tak kuasa meninggalkanmu dalam kesendirian setelah kepergianku meski mungkin itu akan membuat hidupmu menjadi lebih baik.. yg aku tau, kau mungkin akan menangisi kepulanganku beberapa hari setelahnya meski mungkin hanya kau lakukan ketika kau mengingatku sebelum kau tertidur, atau ketika kau merapikan photo-photo narsisku atau bahkan mungkin ketika kau kubur semua yg akan mengingatkanmu akan aku, bahkan mungkin ketika kau mandi setelah kau terbangun dari tidur malammu ditemani mimpi tentangku =)

Bila semua yg kurasakan 2 minggu terakhir ini memang pertanda bahwa Tuhan ingin segera membawaku pulang, aku hanya ingin kau tidak menyesali apapun yg pernah kita maknai.. kuharap kau juga tidak menyesali tidak menuntaskan kebahagiaanku dalam memilikimu.. semoga setiap khilaf yg kulakukan dengan sengaja sekalipun dapat termaafkan tanpa sempat kumintakan maafnya.. dan yakinlah bahwa kau adalah indah terakhir yg kumiliki dalam hidup singkatku, semoga Tuhan mengampuni setiap salah yg kau lakukan untuk membahagiakanku dalam waktu singkatku...

i love u, now and forever..

Sunday, October 5, 2008

Lebaran udah selesai

yaaaaah lebarannya udahan =(

padahal masing pengen ngumpul-ngumpul, padahal masih seneng ngobrol-ngobrol, padahal masih kangen suasananya, padahal masih ingin lebaran... tapi lebarannya udah selesai, ngumpul2nya udah tuntas, seneng2nya udah habis, kangen2annya udah ga bisa, ngobrol2nya udah harus berhenti...

LeBaRAn.. selalu nyisain 1001 cerita yg ga pernah selesai.. ngumpul2, ngobrol2, kangen2an, jalan2, makan2, kue2 cantik, ketupat + opor ayam, bunga sedap malam yg wangi bgt, baju baru, sepatu baru, bahkan cd + bra yg baru juga mungkin saja =)

Yah...lebarannya baru aja selesai T_T entah tahun depan bisa ketemu lg lebaran atau ga akan pernah lagi.. mungkin umurku ga akan pernah sampe ke lebaran yg lainnya lagi.. kalo sampe ketemu lagi lebaran tahun depan, semoga sebelumnya bisa ngelewatin Ramadhan dgn jauh lebih baik lagi.. amiiiin..

Lebaran tahun ini mungkin yg paling berkesan selama 30 thn terakhir buatku =) tq buat semua pihak yg udah membantu lebaran kali ini jadi lebaran paling berkesan selama 30 thn terakhir ini yah hehe.. semoga kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi di tahun2 yg akan datang xixixi..

I'm gonna miss u babe.......

*huwaaaaaaa... rumah ini sepi lagi... Lilinya udah pulang, Mas Yuddi juga udah balik, Ayah kembali ke habitatnya... sepi lagi.. aku rindu ramadhan, aku kangen lebaran*

Thursday, October 2, 2008

# Acara Lamaran paling riweuh deh kayaknya !!! #

Besok siang kelar Jum'atan, adek perempuan terakhirku mo dilamar cowonya setelah pacaran 6 TAHUN SAJAH :p  Tadinya aku seneng bgt akhirnya dia dilamar juga hihihi... sekarang juga msh seneng siyh, cuma ditambahin sedikit dongkol skr senengnya..

KENAPA ?

KARENA acara lamaran besok itu jadi acara lamaran paling merepotkan dari yg pernah ada di muka bumi ini deh kayaknya (lebay bgt yah :D) pokoknya dari ngikutin acara lamaran orang2 di sekitarku, acara besok itu yg paling bikin riweuh. Waktu adek perempuanku yg satunya lg dilamar orang, ga seribet ini degh kayaknya, pdhl waktu itu Ayahku masih jadi PNS yg HARUSNYA lebih protokoler yah acara lamaran adekku yg sebelumnya itu :p

MUNGKIN karena acara besok itu masih di suasana hari raya jadinya berasa pagujiwet bgt sama ritual silaturahmi dan lain-lainnya. Selain itu, Ayahku yg sekarang udah jadi mantan PNS alias Pensiunan itu jadi tambah eksis juga ngurusin acara lamaran yg biasanya ga jadi wilayah kekuasaannya waktu beliau masih sibuk sama urusannya jadi PNS. Sekarang, berhubung waktunya banyak yg bisa dipake bengong jadi deh Ayah ikutan aktif mengaktualisasikan diri alias jadi seksi ngeREPOTin.. Ya gitu deh, bukannya bikin yg repot jadi beres malahan bikin rusuh yg udah diberesin :( MO MARAH ga siyh ??? MAU BANGED !!!

Yg bikin tambah naik tekanan darahku, semuanyaaaaaaaaaa manggil namaku dulu sebelum beliau bikin rusuh hiks.. padahal ga ada dendam di antara aku sama Ayah kok, beneran.. sumpeh degh !!! tadinya aku sabarin aja Ayah bikin rusuh tiada akhir, tapi akhirnya kesabaranku abis juga waktu tadi sore permintaannya udah mulai ngelunjak dan semena-mena :p sambil manyun aku ngeloyor aja masuk kamar diiringi omelan ayah yg lebih kenceng dari suara tetanggaku karokean *ini juga tetangga ga ada abisnya degh latihan buat ikut STARDUT kali yaks ?* Kesimpulannya tadi sore aku manyun sampe puol sebelum kusalurin ngotak-ngatik blogs sambil teuteup bikin draft yg terakhir aku denger dari ocehan Ayah tadi sore, dipikir2 ga ada salahnya juga ngasih imbalan yg setimpal buat omelannya xixixi.. anak durhaka bgt yah aku :p

Sekarang, mulutku udah datar ke posisi semula walopun blom bisa senyum2.. Ayah juga udah puas keliatannya sama hasil perintahnya yg kuselesain sambil ngeblogs barusan. Ayah bilang, "Nah ini yg Ayah mau, kamu terlibat di acara ini"

APA ??? TERLIBAT ??? jadi semua yg kulakuin sampe tadi sore itu apa kalo ga juga dianggap terlibat ? numpang lewat ? atau cheerleader ? Ampunnnn gusti Allah... AMPUUUUUN... kalo ga inget ini masih lebaran, ingin bgt tadi aku isi travelling bag-ku trus pergi ke stasiun buat beli tiket ke Jogja sembari  langsung mabur kesana (maunya kalo ini siyh hihihi...)

Fyuh... gitu degh dongeng lamaran paling riweuh di muka bumi i ever know...

oiya, ada lagi yg bikin aku makin senewen.. beberapa orang temenku barusan nelepon buat mastiin bahkan ada yg ngasih selamat buat acara lamaranku besok.. Haluuuuuuuuuw....... ADEKKU  yg besok DILAMAR, BUKAN AKU !!! aaaaaaaaargh.... bener2 gujrud hari ini :(

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP