Monday, April 15, 2013

Kangen

Rasa yg sekian lama lenyap dari jagat raya itu tetiba memenuhi hati menyesakan dada.. Bukan pada seseorang, tapi pada suatu masa. Masa dimana ada begitu banyak kisah yang memenuhi hari-hari dengan warna :)

Saya tau ada banyak juga yang merindukan masa itu, masa dimana keabsurdan saya masih maksimal haha.. Ketika social media dipenuhi celoteh ga penting, menyebalkan, makian bahkan cacian tak ber-mention. Ketika kalimat cinta bak pujangga gagal paham memenuhi dinding putih biru *LOL
Semua meninggalkan bekas, ada yang terkesan bahkan tidak sedikit juga yang mengingat saya sebagai makhluk paling menyebalkan di muka bumi ini hehe.. Its ok, saya memang absurd :p

Yang lagi baca postingan ini karena kangen sama saya pasti lagi senyum-senyum sendiri deh sambil pengen nangis, ya kan ? Haha.. Sudahlah, kita sama-sama merindukan masa itu :) masa dimana bukan hanya kisah menyenangkan yang bisa kita bagi tapi juga sisi menyebalkan kita masing-masing..

Saya akan kembali, tidak lama lagi :)

Friday, March 15, 2013

Flash Back

Flash Back

Setiap benda, lagu bahkan aroma selalu memiliki cerita khusus untuk masing-masing pemiliknya. Iya ga sih ? Iya kaaaan ;p

Saya selalu begitu, ketika tiba-tiba menghirup aroma tertentu maka seringkali ingatan saya menjelajah menuju dimana aroma tersebut pernah atau sering saya hirup. Begitu juga dengan benda-benda yg berserakan di sekitar saya, seringkali mereka mengembalikan ingatan saya pada seseorang atau pada suatu masa dimana mereka juga pernah saya temui disana. Apalagi lagu atau musik, beuuuuuhhhh udah pasti aja selalu bikin kita mengingat banyak hal.. banyak cerita.. banyak keinginan.. Cinta.. Kisah dan pengharapan..

Senja ini, dimana saya me-melowkan jiwa dan raga saya tiba-tiba saja suara si cakra ini mengembalikan ingatan saya pada ritual Miqat di tanah arab sana. Lho ? Apa hubungannya coba haha.. Nope :p yg bikin saya inget ritual itu gara-gara saya liat DP bbm seorang kerabat, hhh.. How I MISSSSSSSSSsss Umroh banget banget banget (˘̩̩̩_˘̩ƪ)

Suatu masa dimana saya mampu memasrahkan jiwa dan raga saya untuk Sang Maha Pencipta, saya rindu Engkau.. Sangat.. Sama seperti kerinduan saya pada masa itu dimana begitu banyak kemudahan dan kebaikan yg bisa saya nikmati, Rabb.. Tolong saya.. [Ini kok jadi curhat yah :p]

Well, sebenernya inti dari semua ini adalah mellow dan rindu ;) banyak hal yg sedang saya rindukan selain miqat, Allah dan umroh.. Kamu juga, ya kamu.. Selalu ada kamu disini, dalam lubuk hati saya yg paling dalam.. Miss u, sooooooo much :)

Friday, February 8, 2013




http://www.chaparralcommunity.ca/oivfpqa/vlbqayq42j106tox629n26mcii2rex02e8e5usqv0ru?uh8cam0t












Deasi Indrawati

2/8/2013 4:18:06 PM 4ljp72bgwz93q3cmz4352humgjvn7ll2v

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP