Monday, November 3, 2008

idiot kah aku ???

ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun.... makin susah buat ngertiin isi kepalanya, makin rumit nerjemahin kewajaran menurut normanya... aku yg udah ga normal atau toleransiku yg udah lowbat yah ??? gila banget... gw bisa bener2 gila ngikutin role-nya yg teruuuuuuuuuus aja makin susah dingertiin akal sehatku !!! ampun deh, gw bener2 minta ampun... ga tau lagi mesti gimana biar bs ngikutin aturan2 yg makin gila buat nalar normalku....
Aku, ingin bgt bisa mengerti seperti dulu aku mengerti... aku, ingin bisa bersyukur seperti dulu aku bersyukur... tapi semua semakin sulit buat diterima kepala normalku yg mungkin udah ga normal lg T_T

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP