Monday, April 20, 2009

Emblem Persahabatan



Sekarang giliran Fanda yang ngasih aku hadiah, makasih banyak yah Fanda ^_^

Nama hadiah dari Fanda ini emblem persahabatan dan pasti bertujuan semakin mengencangkan persahabatan yang sudah terjalin. Semoga setelah ini persahabatan kami akan semakin kuat, kami akan selalu saling mengingat dan ga lupa saling mengunjungi hehehe...

Aku paketin juga hadiah yang sama buat AWS_anak tidore, edo, itik bali, Lies sama buat mocca_chi *maaf blom kesampean juga mojok barengnya*

10 komentar:

mocca_chi 20 April, 2009 09:11  

sankyuuuu mbak echi cantik, keknya belum dapet yg begini.

iye, kapan ni mu mojok bareng sambil ngebakso? :P

Echi 20 April, 2009 09:26  
This comment has been removed by the author.
Sang Cerpenis bercerita 20 April, 2009 11:40  

selamat yaaa......ewod ini memang elegan banget.

riosisemut 20 April, 2009 11:50  

Selamat aja deh buat yg kebagian award.

Fanda 20 April, 2009 11:55  

Wah..emblem kerennya udah terpasang yah? Moga2 persahabatan kita akan sekokoh mobil BMW yah..(jd teringat mobil mewah kalo ngeliat emblem itu!)

sino 20 April, 2009 12:14  

selamat buat emblem persahabatanya,(ucapan selamat yang standar)

AWS _anak Tidore 20 April, 2009 15:56  

Waow....! itulah reaksi spontanq ktika mlihat namaq masuk dlm jajaran yg akan mndapat penyematan EMBLEM PERSAHABTAN.Q hanya bisa ngucapin Thanks Verymuch,Makasih bnyk, hatur nuhun,Sukur Dofu-Dofu atas pnghargaan tsb.
Gak nyangka aja, baru 2 hari knal ma Nyonya Cantik nano2 (CMPURAN sUNDA,jAWA,sUMATERA), tapi udh diberikan emblem.
mOGA Persahabatn & silaturahmi qta ttap terjaga smpai kapanpun...

AWS _anak Tidore 20 April, 2009 16:03  

Oiya, sblumnya q mw ngasih tau juga bahwa, tuk smentara BLOGq AWS_NGOFATIDORE lgi mngalami gangguan TEknis alias Error dan sedang dlm TErapi mnuju penyembuhan.
Mangkanya aq udah beberapa pekan gak bisa ngrilis POstingan Terbaru.
Mhn dimaklumi... dan Award Emblem Persahabatan ini biarlah q bungkus dulu, msukin dalam lemari kaca. Nanti klo Blogq udh Normal pasti akan q Pamerkan...

Itik Bali 22 April, 2009 04:39  

Mbak Echi manis,..
tengkyu for awardnya ya..
siplah
awardnya okey bangets

erik22493 22 April, 2009 05:32  

Selamat ya Echi
Awardnya bagus banget

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP