Monday, November 9, 2009

Horay Sour Sally sampe di Denpasar

Akhirnyaaaaaaaa.... ga usah jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati ke-nyesannya hehehe... gpp deh kalo ini dianggap sebagai iklan gratisan, aku rela... ikhlas blogku mengiklankan gratisan ke-nyesan Sour sally...


Aku jatuh cinta pada suapan pertamaku, mochi-mochi di atas ice yoghurt itu buat aku adem dan ngerasa ini gw banget MySpace selain juga mungkin karena udah lama aku menyimpan kepenasaranku sampe akhirnya aku bisa benar-benar menikmatinya di sebuah mal di Jakarta beberapa bulan yang lalu itu.

Setelah pulang ke Denpasar sering banget aku terpaksa ngiler sambil ngayal di siang bolong ngebayangin sejuknya mulut sama tenggorokanku kalo sour sally itu masuk ke rongga-rongga mulutku, nyeeeesssss..... MySpace Dan sekarang mimpiku bukan sekedar khayalan lagi, Sour Sally udah sampe ke Denpasar dan aku akan jadi salah satu follower sejatinya hueheheh...


So, selamat tinggal ngiler dan ngacay.... Sour Sally is here...... yipiiieee..... MySpace

6 komentar:

t.e.3.k.4 09 November, 2009 16:34  

mauuuuu :(

t.e.3.k.4 09 November, 2009 16:35  

tapi sebelah mana yah???yg bisa d ilerin???hihi

Laksamana Embun 09 November, 2009 22:44  

Akhirnya impian yang selama ini buat Ngiler2 keluar udah lepas...

Sekarang saya yang ngiler,,, :)

mocca_chi 10 November, 2009 10:04  

acemmm >.<

Sang Cerpenis bercerita 14 November, 2009 17:28  

emang enak tuh. saya pernah coba yg di La Piazza kelapa Gading. ketagihan deh.

Fanda 15 November, 2009 12:58  

Wah saking demennya sampe jadi advertiser gratis tuh... Aku ga pernah nyoba frozen yogurt, biasanya beli yogurt yg di supermarket.

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP