Sunday, March 30, 2008

Aku kangen nulis disini

Wuih....lama bgt ternyata aku ninggalin kamu yah :) maaf yah, aku keantengan nulis di blogs fs-ku lebih sering keliatan siyh jadinya yah lebih sering aku tengokin...

hari ini, ga tau kenapa aku tiba2 inget kamu dan ngerasa kangeeeeen bgt nulis disini..aku juga kangen bikin cantik halaman2 kamu ^_^
tadinya aku niat ngegabungin kamu sama saudara kamu, tapi aku kehilangan jejak buat buka isinya.. biasalah udah pikun tapi ngegaya pake buat banyak account, jadinya yah lupa sendiri huehehe... ya udah gapapa kan ? yg penting isi saudara kamu itu tetap terpatri di kepala aku kok ;)

mm..aku usahain yah buat ga lupa lg nengokin kamu :)

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP