Tuesday, April 1, 2008

Menjadi Perempuan Kuat

Sepertinya Tuhan sedang menuntun aku kesana...
Menyeret langkah-langkahku menuju tepi yang itu...
Semua waktu yg harus kuhabiskan seringkali berisikan ilmu-ilmu hidup yg kadang terasa sangat memberatkan, dan aku mengeluh... terkadang menyerah... lalu bangkit lagi untuk melanjutkan yg tersisa....

Aku percaya Tuhan tidak sedang hanya bermain-main dengan hidupku, pasti ada yg ingin ditujunya dengan bersusah payah mengayun-ayun hidupku selama ini...
Aku memang belum juga tau apa maksud yg ingin Tuhan lakukan padaku, karena aku memang tidak pernah tau apa yg Tuhan ingin dariku, aku tidak mengerti hadiah apa yg akan Tuhan berikan padaku di akhir perjalanan ini... Hanya Tuhanku yg Maha Tau semua hal yg ghaib yg tidak seorang pun dapat meramalkannya untukku...

Aku, seperti malam-malam sebelumnya.. terjaga dari tidurku, menyapa-Nya (kali ini iblis2 kemalasan sedang tidak menggodaku untuk melupakan Tuhanku) dan sujudku kali ini lebih lama dari biasanya, aku rindu bersujud dalam keheningan seperti ini... seperti begitu dekat aku dengan penciptaku, seperti do'a2 yang aku sebut tak ada yg terlewat sedikitpun, seperti menumpahkan semua pemberat jiwa yg beberapa hari ini aku biarkan menyesakan rongga-rongga jiwaku...

Tuhan...
Aku tau aku bodoh, aku tau aku lalai, aku tau aku lemah, aku tau aku rapuh... aku tau Engkau sedang berusaha menguatkanku dengan semua cara yg seringkali tidak dapat kumengerti... Aku tau Engkau mengajarkan banyak kepedihan padaku untuk menguatkanku, menjadikanku tegar, menjadikanku hebat dalam segala keterbatasan & kekuranganku... Aku tau Engkau tidak pernah tidur, karena aku dapat merasakan kekuatanmu tanpa jeda, aku tau Engkau hanya pura-pura tidak mendengar agar aku belajar meminta dengan lebih keras dan ikhlas, aku tau Engkau telah menyiapkan hadiah terbaik untukku di tepi sana yg aku sendiri pun tidak pernah tau dimana tepi itu akan aku temui...

Aku tau Tuhan, Engkau hanya sedang menjadikanku perempuan yg kuat !!! untuk Kau titipkan seorang pemimpin hidup yg akan mensyukuri kekuatan yg kumiliki karena tempaanmu... aku tau Engkau ingin memberikan pemimpin terbaik untuk hidupku, agamaku dan segala urusan hidupku hingga untuk itu Engkau perlu membuatku menjadi perempuan yg kuat agar dapat kujaga hadiah terbaik-Mu itu hingga akhir hayatku...

Aku tau Engkau menginginkan aku MENJADI PEREMPUAN YG KUAT !!!


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP