Monday, April 7, 2008

1st day

Belum begitu berasa sepertinya, semuanya masih bisa aku kendalikan... kalau tadi malem aku habiskan kekecewaan dengan menangis sampe tidur, hari ini aku bisa menahan untuk tidak menangis...
Ada yg menyesakan, yups...aku merasakannya... tapi entah mengapa, meski berulang kali aku mengatakan pada orang2 bahkan pada diriku sendiri bahwa semua sudah berakhir, aku masih merasakan keberadaanmu disini, di hatiku...
Naif mungkin kedengarannya...tapi aku yg paling tau apa yg aku rasakan...
Biar saja, aku ingin semua berjalan seperti seharusnya. Jika memang aku harus kehilangan, biar saja kehilangan itu aku lalui tanpa harus menangis berlebihan...karena hanya akan memberatkan langkahmu saja...
Dan jika memang Tuhan menghendakimu tetap menjadi hidupku, aku yakin asa ini akan juga tetap bersemayam disini dengan indah...

Aku mencintaimu, masih sangat mencintaimu...meski sudah kutetapkan untuk mengubur rasa ini hingga usai...meski aku tidak juga yakin akan mampu melakukannya...
aku hanya menunggu tanda yg akan Tuhanku kirim padaku, karena hanya padanya aku mampu meminta arah yg sebenar-benarnya...

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP