Monday, April 28, 2008

Liburan = banyak ketawa = senang2 = tambah berat badan

Beberapa hari disini....jalan-jalan keliling kota denpasar, ada beberapa hal menarik yg buat aku senyum-senyum bahkan kadang ketawa ngakak ;)
dari 2 hari yg lalu aku sama mamoy ngeliat anak2 sekolahan yg cewe pada dikepang dua rambutnya trus dipakein pita yg seragam warnanya.. kadang ada yg merah, biru atow warna lainnya. Tadinya aku sama mamoy nyangka kalo mereka lagi ada kegiatan ospek atau sejenisnya, (kalo di bandung / jakarta kan diseragamin model begini kalo lg digojlok doank ;p) tapi aku rada aneh juga kok ada acara gitu2an di bulan april, biasanya kan pas baru pada masuk sekolah sekitar bulan juni-juli.. apalagi aku liat hampir tiap hari banyak bgt anak2 sekolah yg seperti itu seliweran di jalanan...
Ternyata.....tadi pas lagi jalan sama adekku yg udah tinggal disini 2thn lebih dia ngejelasin kalo disini anak2 smp sama smu emang wajib seperti itu setiap hari :D ck..ck..ck.. salut aku jadinya, mereka segitu taatnya sama aturan yg dibuat untuk mereka, tanpa sibuk protes ingin bergaya dengan model potongan rambut yg lagi musim ;p adekku bilang, disini orang2 *terutama penduduk asli* taat bgt sama aturan yg dibuat untuk mereka, apalagi kalo udah ketua adatnya yg buat..walopun pulau mereka didatengin banyak turis2 dari negara2 barat tapi mereka tetep kuat megang tradisi dan jauh dari gaya hidup hedonisme & matrealistis... HEBAT yah mereka...

Ada juga yg buat aku ketawa ampe ngakak kemaren malem...
ceritanya aku diajak makan adek iparku ke tempat makan kaki lima yg jual nasi gandul, namanya "Nasi Gandul Super Hero". di tempat ini kalo sabtu sama minggu semua pelayannya pake costum2 super hero, dari mulai spiderman, superman, zorro sampe kura-kura ninja juga ada :).. biasanya kalo aku makan di tempat ini selalu datengnya udah malem, jadi mereka udah ready dengan costum2 mereka itu...nah kemaren malem aku dateng agak sorean, ba'da maghrib gt degh.. pas dateng mereka pada pake baju "normal", aku pikir mungkin sekarang mereka udah ga lagi pake costum2 superhero itu buat narik perhatian pengunjung. so...waktu itu aku asyik ajah makan nasi gandul sampe ludes. pas nasiku udah abis aku dikagetin waktu salah satu dari mereka tiba2 keluar pake costum spiderman, wah mereka mulai berubah rupanya hihihihi.... trus adek iparku bilang "semakin malem semakin liar mereka" xixixixixii....ada-ada ajah bapak satu itu komentarnya :D jadi ternyata mereka mulai pake costum2 super hero itu setelah jualan mereka siap saji, jadi aku yg datengnya kecepetan makanya mereka ga sempet berubah sebelum aku datang hahahahahha... udah gitu sepengetahuan aku, mereka ga mau kalo diminta photo bareng. entah kenapa dan apa alesannya, pokoknya adekku bilang mereka sering bgt nemuin yg minta diphoto ditolak sama para super hero itu.. malem itu aku iseng bilang minta diphoto bareng mereka, eh bukannya ditolak mereka malah pada semangat 45 gitu wkwkwkwkw.... tapi berhubung baru spiderman sama batman yg siap aku ga mau photo bareng mereka, aku maunya mereka udah berubah semuanya hihihihi....eh mereka bilang, tar agak maleman aja kesini lg mbak biar udah pada siap & ngumpul semuanya hahahahaha....kok jadi mereka yg pada semangat diphoto bareng aku yah ;D
Mmm...waktu itu aku iyahin ajah ide mereka, tapi udah nancep di warnet males aku balik lagi kesitu hanya buat diphoto yg ujung2nya buat pajangan di fs ku doank ;p

Ada-ada ajah yah :)
banyak bgt yg aku dapet seminggu terakhir ini, selain berat badanku yg pasti tambah berat gara2 tiap hari kerjaanku makaaaaaaaaaaan tiada akhir ;D kalo ga makan yah jalan2, kalo ga yah bobo ampe bosen ;p mm... yg dimakannya juga ga sembarangan loh...durian, baso, sea food dll...dsb... huehehehehheeh.....
yah namanya ajah liburan, dinikmati aja lah yah ? makan2, seneng2, main2...semua yg bisa buat otot2 yg pada tegang bisa relax lg :) nanti kalo liburannya selesai kan balik lg ke rutinitas yg pasti buat otot2 ini pada kenceng lg T_T
hmm...liburan yg menyenangkan.......

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP