Sunday, April 27, 2008

Minggu ini "mengejutkan"

hahahaha.....judul yg aneh sepertinya ;p tapi itu yg aku rasain bbrp hari terakhir ini....
semuanya diawali dari perjalananku ke luar kota buat nengokin adekku yg baru ajah ngelahirin anak keduanya, cewe....lucu bgt pulak....*jadi pengen punya jugha* hihihihi....
selain itu aku juga punya urusan lain yg juga sama pentingnya *tadinya*..

semuanya memang udah dimulai dengan cara yg agak aneh (kalo ga mau disebut ajaib), aku udah pernah cerita kan kalo ada yg nawarin aku kerja secara tiba2 dan dengan iming2 yg menggiurkan ? semuanya aku coba sikapi se-positif thinking mungkin, aku juga coba buat ngikutin rules yg Mr.Perfecto itu buat walopun sering bgt aku ngerasa aturannya terlalu mengada2 :( gapapa...kupikir ini mungkin cara yg memang hrs aku tempuh buat dapetin kerjaan yg *kuharap* bisa menyelesaikan sebagian kesulitanku bbrp waktu terakhir ini.
Kepergianku kesini juga sebagai akhir dari pencarianku akan kepastian pekerjaan yg akan aku terima *seharusnya*, tapi ternyata semuanya malah membuatku terkejut-kejut seperti baru dapet undian 1M dari undian berhadiah... (mending kalo dapet undian siyh yah, lah ini dapet masalah T_T)
singkat cerita pekerjaan yg aku harapkan itu ternyata jauh dari yg aku bayangkan :( tadinya aku berharap dikasih kerjaan yg wajar dengan gaji yg sepadan dengan konsekwensiku harus meninggalkan negeri ini juga orang-orang yg amat sangat aku cintai disini... nyatanya, ga semudah itu...gaji yg ditawarkan memang jauuuuuuh lebih besar dari yg aku bayangkan, tapi pekerjaan yg ditawarkannya itu amat sangat diluar perkiraanku.. jadi asisten pribadinya seumur hidup dunia akherat *busyet daaaaah*
Mungkin ga akan sekaget ini kalo aja dari awal aku tau akan kesitu arahnya, tapi aku jadi kaget bgt karena aku dapet tawaran seperti itu bukan dari orang yg aku harapkan Y_Y
Tapi aku lalu berpikir lebih jauh lg....ini mungkin teguran buat aku yah ???
Selama ini aku kan selalu ingin buru2 nikah.....sampe pernah kepikiran buat ta'aruf segala ;p ternyata waktu semua itu bener2 Allah kabulkan walopun bukan dengan orang yg aku ingin, aku ga siap.... ternyata aku masih saja enggan melepaskan keinginanku untuk menikah dengan orang yg selama ini aku yakini akan menjadi imamku dalam menghabiskan sisa hidupku...aku masih disini, dengan cinta ini, dengan keyakinan ini....
Semoga saja keputusanku ini adalah memang yg terbaik buat hidupku *amin* semoga aku tidak salah memilih jalan yg seharusnya aku pilih, dan semoga Allah meridhoi keputusanku ini sebagai kehendaknya juga...

Fyuh....
ternyata apa yg kita anggap baik itu belum tentu yg terbaik buat kita, dan apa yg terasa tidak baik buat hidup kita ternyata adalah yg terbaik buat kita...menurut kehendak Allah...
Ternyata keinginanku untuk menikah secepatnya itu bukan yg terbaik buat hidupku, Allah tau bahwa yg terbaik untukku adalah tetap menunggu semuanya indah pada waktu yg sudah ditetapkannya :)

oiya....selama ada di sini juga banyak bgt kejadian yg buat aku terkejut2 lainnya, dari mulai keponakannku yg sekarang udah bisa aku ajak jalan2 tanpa bundanya *malahan jadi ketagihan dia ngintilin kalo aku mau pergi :D*
trus juga beberapa tempat yg bisa aku datengin lg setelah setahun lebih aku terakhir dateng ke kota ini tanpa bantuan guide alias nyupir sendiri hahahha.....senangnya bisa pergi2 tanpa harus nyusahin orang atow keluar duit buat bayar supir ;p
trus aku juga jadi bisa lebih bersyukur buat semua yg udah aku dapet bbrp hari terakhir ini, walopun agak buat aku sedikit kaget dan marah pada awalnya tapi akhirnya aku sadaaaaar bgt kalo semua ini cara Allah buat MENGINGATKANKU.... biar aku ga suka gurung gusuh lagi nikah buru2 sama orang yg ga jelas, biar aku belajar lebih sabar lagi nerima semua hal dalam hidup, biar aku lebih hati-hati lg menilai maksud dari orang2 yg baru aku kenal walopun dikenal dengan cara yg baik2....

Well....pokoknya seminggu yg mengejutkan ini udah ngasih aku pelajaran yg berharga bgt buat hidup aku selanjutnya....makasih Mr.Perfecto, for everything :) hope u get well sooner ;D









*Mas, i still waiting for u... Luv u, so much*

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP