Tuesday, April 1, 2008

membaca dalam gelap

Ketika meminta untuk dipilihkan, sepertinya aku malah akan kehilangan semuanya... Entah apa maksudnya, mungkin memang tidak ada yg tepat bagiku menurut nalar-Nya.
Aku acapkali ragu untuk mengerti sinyal-sinyal yg diberikan, mungkin karena aku memang terlalu bodoh untuk dapat memahami kata sandinya.. terlalu sulit buatku morse-morse itu untuk bisa kupahami maksudnya..
Seperti harus membaca dalam kegelapan tanpa setitik cahaya pun, bagaimana bisa ? kemampuanku amat sangat terbatas hingga tak mungkin dapat kuselesaikan bab kemengertian itu..
Ya sudah, biar sajalah...
Biar saja waktu yg membantu aku menerjemahkan morse-morse yang tak dapat aku lihat dalam kegelapan seperti ini..
Nanti, aku akan mengetahui juga pada akhirnya kan ? meski mungkin sedikit terlambat, tak apa karena terlambat atau tidak tetap saja itu bagian yg harus aku terima ^_^
fyuh...sepertinya akan ada tambahan berat yg harus aku bawa dalam perjalanan panjang ini yah ? yo wes gapapa kok, aku kan sedang belajar menjadi kuat jadi harus mau juga belajar lebih lama lagi....

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP