Sunday, May 11, 2008

Maaf udah buat khawatir, aku ga sakit apa-apa kok...

ga enak juga udah buat seorang teman khawatir gara2 disangkanya aku sakit, padahal cuma ga enak badan biasa ajah kok...pusing doang tepatnya... biasa lah, overload otaknya trus demo dia jadi pusing2 degh kepalaku...


rerencangan : mikirin apa atuh cie ampe sakit lg gt ?
aku : ga tau niyh, perasaan siyh ga mikirin yg aneh2, masih yg wajar2 ajah kok hehehe...
rerencangan : beneran ? (pasti ga percaya dia)
aku : he-eh..beneran..
dst............................................

suer, aku ga mikirin yg aneh2 kok say... mungkin otaknya aja yg lagi manja jadi ngulah disaat yg ga tepat =(
aku juga ga sakit gara2 nahan kangen seperti anggapan lo yg lain kok, udah biasa kali kalo cuma ga ketemu berminggu2 eh berbulan2 kayak gini mah T_T lo tau ndiri kan seperti gemana kacaunya hubungan ini hahahha...
Hmm...dia baik2 aja, sedikit sakit denk kemaren tapi kayaknya udah agak mendingan degh. udah bisa pergi2 soalnya berarti udah enak badannya makanya udah beredar lg dianya =)
wesh...wesh...wesh....naon deui iyeu teh ? ga ada hubungannya lah sakitnya dia sama pusingnya kepalaku, cuma kebeneran doank kaleeeee !!! Lagian ngapain juga segitunya lo repot cari penyebab sakit kepalaku siyh ? lawong cuma kurang oksigen doang kok ;p

fyuh....maaf udah buat kamu repot mikirin sakitku, aku gapapa kok...kalopun memang anggapan kamu benar, aku hanya cukup nangis buat ngobatinnya kan ? heuheuheu... so don't worry be happy degh yah...;p aku akan baik2 ajah.....

4 komentar:

Anonymous 11 May, 2008 13:05  

hehehe... iyah2x gw ngerti kok apa yg buat sakit kepala lo kumat ;D

udah, cari pacar tetangga sebelah rumah ajah gih..yg mau nikahin lo bulan depan juga tapinya wakakkakakak

DeASi 11 May, 2008 20:07  

busyet dah sekalinya comment, tanpa identitas dan tanpa tedeng aling-aling ;p
ok degh, tq for ur comment yah bang... tolong diliat2 tetangganya ada yg meujeuh ga buat diajak married bulan depan ? xixixixi...

agitdd99 23 May, 2008 17:23  

punten...ngomentarin blog
blog yang rame...hanya saja warna fontnya gak bersahabat di mata...
cari warna font yang gelap atuh teh...atau backgroundnya digelapin...

Ronna 12 November, 2008 13:24  

Well said.

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP