Saturday, May 10, 2008

Mau kabur kok bilang-bilang...Aku kan maling yg sopan bu =D

Hahaha...lucu memang kedengerannya, ada maling mau kabur trus laporan dulu sama yg mau dimalinginnya ;p yups, tapi itu kenyataannya...tadi aku baru minta ijin sama seseorang yg tadinya aku anggap teman lama bgt (udah bareng2 dari jaman sma soalnya hehe..) dan ternyata baru aku sadarin kalo dia itu amat sangat pantas aku kasih gelar sahabat ;)
Tadinya kupikir semua yg aku & dia lewatin ga lebih dari sebuah hubungan pertemanan, bukan sebuah persahabatan seperti yg aku lewatin sama Ve. 
Aku juga sering bgt dibuat jengkel sama kelakuan orang ini yg 
kadang suka seenak udelnya kalo udah berhubungan dengan kepentingannya.
sering bgt aku dibuat morang-maring gara2 dia bikin riweuh sama keribetannya =(
Tapiiii setelah aku pikir2, ternyata dia lebih dari sekedar teman...walopun, aku bbrp kali terpaksa terlibat adu mulut dengannya, meskipun aku bbrp kali juga terpaksa memilih buat menghindar saling ketemu biar ga usah basa-basi bertegur sapa krn aku males ketemu dan ngomong sama dia, walopun juga aku pernah ngerasa kalo dia orang yg nyebelin bgt, meskipun...arrgh pokoknya banyak bgt deh pengalaman ga enakku sama orang ini...
Dan ternyata kebersamaan kami sampe detik ini, lebih dari sekedar pertemanan, dibalik hal2 yg kurang mengenakan itu kami selalu saling membantu dalam berbagai kesulitan. kami juga saling merasakan setiap salah satu dari kami ditimpa hal yg ga ngenakin, meskipun kami sering menahan buat mengungkapkan kepedulian kami hehehe...dua2nya gengsian siyh...
Mmm..dari obrolan terakhir tadi itu aku baru nyadar kalo dia amat pantas kupanggil SAHABAT =) setelah semua pengertian dan kebersamaan kami sejauh ini, yah ga selalu kan seorang sahabat itu selalu bersikap manis sama kita ?! Ve juga gitu kok, sering juga dia buat aku juengkel gara2 ulahnya yg
ajaib bgt dimataku.. padahal pasti sering juga aku menyebalkan bgt buat sahabat2ku ini hihihi...(pastilah,aku geto loh ;D)
Well, gapapa kan aku terlambat menyadari persahabatan ini daripada ga pernah sama sekali.. yg penting mulai saat ini aku akan lebih belajar menghargai keberadaan orang2 di sekitarku, apapun perlakuan mereka terhadapku...aku ga mau lg terlambat menyadari berharganya keberadaan seseorang dalam hidup aku hanya karena aku kurang peka terhadap sekitarku...

Hmm... Pi, legaaaaa bgt rasanya bisa kabur ninggalin utang2 itu 2 bulan lagi, aku kan udah bilang sebelumnya jadi kamu bisa prepare buat ngehandlle semua itu kan ? hehehe... aku yakin kamu bisa nolong aku ngelunasin utang2 itu dengan segenap kemampuan kamu ;p makasih sebelumnya yah bu...

p.s. aku pasti menuhin janjiku buat ngelunasin semua utang itu 
someday, cepat atau lambat dekat atau jauh... i promise u.. 

2 komentar:

pheeya 11 May, 2008 20:22  

maliiiiiing....maliiiiiiiing.....
wakakakakakakka....



neng, jgn kekencengan mikirnya yah.. urang ikhlas lillahita'ala, tapi 2 bulan deui nyak kaburna ;)

DeASi 11 May, 2008 20:40  

wedew gaya eung neng pia ngeblogs xixixiixixixi....:piss:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP