Friday, July 11, 2008

*Temanku Sayang Temanku Malang*

Teman yg selalu mengingatkan aku akan keajaiban sikap & kebiasaan kami, para WANITA (begitu yg selalu dia sebut utk menyamaratakan kaum kami =p)
jadi ceritanya orang ini seriiiiiiing banget dicariin cewe2 buat curhat, yah pastinya curhatnya kebanyakan ttg percintaan sama cowo2 mereka lah xixixiix... saking seringnya dia dicurhatin sampe bikin kepalanya penuh, suatu hari dia pernah bilang kayak gini "gak ada laki-laki lain apa buat dicurhatin ?" wakakakka... segitu eneqnya dia dicurhatin ampe akhirnya keluar pernyataan seperti itu =D untung waktu itu aku lagi gak curhat jadi ga ngerasa gendok waktu dia yg gantian curhat saking keselnya sama kaum wanita yg hobby banget CURHAT ;p
DASAR WANITAH yah 'pik wakakkakak untung aku bukan wanitah =D




hehehe... 'pik....pik.... (ups maaf bagian ini lupa diedit =p) sabar yo lek... someday pasti ada gunanya kok curhat2 yg bikin kesel & bosen itu. setidaknya ada banyak ilmu yg bisa kamu dapet dari curhat2 menyebalkan itu =)
satu lagi, kamu harusnya bersyukur banyak orang percaya sama yakin buat cerita kisah2 pribadinya sama kamu. itu berarti kamu orang yang bisa dipercaya & aman (atau muka lo kayak psycholog kali yaks ? =p)
gemanapun... i'm proud to know u =)

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP