Thursday, July 10, 2008

SKENARIO

wah ceritanya tidak sesederhana itu saja ternyata, ada banyak tokoh figuran yg harus diperhitungkan keberadaannya meskipun sesungguhnya aku enggan melibatkan mereka dalam skenario ini.
aku bingung harus tanya sama assisten sutradara (astrada) yg mana buat kelumit ini, semuanya tampak seperti sama tak peduli akan keruwetan ini. fyuh...makin bingung aku dibuatnya.
menjelang malam, akhirnya kutemui seorang astrada yg meskipun terhitung orang baru dalam film ini tapi punya referensi yg amat baik dalam perjalanan kebersamaan kami. setidaknya beliau ini seringkali membantuku untuk hal2 yg belum aku mintakan bantuannya, tq kang =) aku selesaikan skenario lama hingga tuntas padanya, sepertinya tidak hingga tuntas beliau mengerti selama ini karena memang banyak yg belum sempat kusampaikan karena keterbatasan waktu yg kami miliki.. maafkan..
malam ini pun tidak sempat kami membahas kelanjutan yg terbaik untuk skenario ini, karena lagi2 waktu tidak mengijinkan kami lebih lama lagi berbagi.. ada yg menunggu untuk lebih dulu dituntaskan..
baiklah, mungkin memang belum saatnya skenario ini diselesaikan...mungkin masih juga harus menggantung akhir cerita ini, hingga skenario yg baru tuntas diselesaikan dengan baik..
atau harus kuselesaikan saja skenarionya tanpa tuntas ? biarkan saja menggantung tanpa ending yg jelas ? hingga tak harus aku terbebani dengan akhir skenario yg tak pernah bisa kupastikan akan berakhir sebaik keinginanku ?

2 komentar:

tehmanis 11 July, 2008 00:46  

Neng eci ternyata berbakat jd penulis loh..., ceritanyah bagus2 (emprak mode: on),

kapan film nya selesai?


ikutan dunks main filmnnya, ... bae jadi peran pembantu juga (tukang sasapu tea) :)) :D

DeASi 11 July, 2008 01:29  

hmm...skenarionya juga blom rengse kang =p

tar kalo skenarionya udah selesai trus ada produser yg ikhlas bikin jadi film beneran pasti diajakan lah, jadi pemeran si kasep boga lakon de-eph tea geuningan ;D

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP