Monday, July 7, 2008

Tidak banyak, hanya satu jika kau mau

waah..malam ini pulang ke rumah dengan tambahan ketidaknyamanan T_T
sepi....omelan2 yg membuatku merasa selayaknya benalu yg hanya memenuhi kehidupan yg lain dengan kesulitan.. aku merenung dan berpikir lebih dalam lagi dari sebelumnya, kali ini aku ingin bisa benar2 berpikir yg terbaik untuk besok dan selanjutnya.
tak ada yg bisa kulakukan lagi menurut nalarku (entah menurut nalar manusia2 normal yg mungkin bisa berpikir jauh lbh baik dariku), aku hanya bisa pasrah mengikuti arusnya meski aku tak sabar lagi berenang di pusaran yg tak habis memutar2 pusaran airnya.. aku hanya tau, aku msh bisa bernafas meski tersenggal...
lalu, ketika aku bertanya, seseorang berkata... "maaf, tak ada yg bisa kulakukan untuk mengurangi bebanmu saat ini"...
tidak banyak yg harus dilakukan untuk menolongku keluar dari sini, hanya satu saja dan itu hal termustahil yg dapat dilakukan untukku sekalipun...
seandainya mau kau memahami dan menolongku dengan menutup pintu keidealanmu, aku hanya perlu menjadi sesuatu yg diselamatkan dengan jabatan baru yg sudah pernah gagal kuemban... hanya satu saja, dan masih enggan kah kau melakukannya untukku ???

1 komentar:

Tehmanis 07 July, 2008 21:58  

tawakal ya ci ;)

kemon.. yg semangat..

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP