Sunday, August 3, 2008

Blackberry owh Blackberry.....

Dua hari ini aku dibuat bingung sama tawaran seorang teman baik, BLACKBERRY 8310 MAROON =)
Fyuh... PDA idamanku yg akhirnya buat aku bingung tujuh keliling hihihi..
Selama ini kupikir bisa lsg dinikmati koneksi internet yg nyaman kalo pake PDA itu, ternyata owh ternyata.... ribet nyaho heheheh...
Jadi karena ke-ndesoanku aku ga tau kalo blackberry itu baru bisa dipake internetan kalo udah ikut langganan program blackberry itu di provider2 tertentu, kupikir bisa langsung dipake internetan kayak biasanya aku berinternet ria pake N73 ku itu xixixix...
Hmm.. setelah dipikir2 lagi, bahaya juga kalo aku maksain pake blackberry trus ikut program langganannya di provider2 yg hanya menyediakan untuk pelanggan pasca bayarnya yg notabene aku ga boleh lg takut make kartu Xplor-ku... gaswat niyh, bisa jebol tagihanku pasti tiap bulannya (aku kan amat sangat tau diri siapa diriku sebenarnya xixiixixi....)
Jadiiiiii, dengan amat sangat terpaksa aku membatalkan niat baikku buat memenuhi cita-citaku punya blacberry =( yo wes uangnya ditabung ajah dulu sambil nunggu tambahannya buat beli HTC shift hahahah....

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP