Sunday, August 10, 2008

MENUNGGU dan kehabisan rasa

judul yg aneh pasti kedengerannya hehe.. [bukannya semua judul disini aneh ? =p]
hmm.. barusan ngobrol sama temen, trus sampe ke topik nunggu, sabar, pasrah...
bosen banged sebenernya ngebahas topik itu, gak pernah ada tungtungna kalo kata orang sunda mah,tapi mau nggak mau yah harus mau hihihi...
aku, sering ngotot buat sesuatu yg aku mau.. waktu akhirnya mentok di satu titik, biasanya aku akan belajar buat sabar seperti yg seharusnya. tapiiiiiii biasanya aku akan kehilangan rasa kalo kesabaranku itu ga buru2 direspon, jadinya sedikit2 waktu bakal ngikis sesuatu yg tadinya aku ngototin itu jadi sesuatu yg ga lagi kuinginin. aduh gmn bahasa yg benernya yah ? kok belepotan gini gaya bahasaku hihihi...
gini degh gampangnya, biasanya.. kalo aku dibiarin nunggu terlalu lama buat sesuatu yg tadinya amat sangat penting buatku, hal itu jadi ga penting lagi buatku dan bahkan jadi sesuatu yg ga lagi kuinginin.. kasarnya, aku akan mati rasa.. ilfil alias ilang feeling... waduh, doain penantianku kali ini gak berakhir sama yah sobat.... wish me luck ok =)

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP