Sunday, August 10, 2008

Makan sambil nangis gara2 tukang mie tektek xixixi...

Lagi asik2nya makan pake pepes ikan mas jl nanas sama jengkol kiriman uwak Eti, tiba2 tukang mie tektek langganan "si beureum" lewat sambil sibuk mukul2 wajan seperti biasanya..
kalo kemaren2 gak ada yg istimewa sama ritual itu, hari ini ritual lewatnya tukang mie tek-tek buat seisi rumah nangis T_T
We are missing our little brother.....
biasanya dia yg paling rajin manggil si beureum buat menuhin perutnya, hari ini ga bisa lagi... dia terpaksa pergi jauh ke seberang lautan sana, demi satu cita-cita yg terpaksa dia pilih setelah ngorbanin cita-cita yg sesungguhnya..
ahk...seandainya aja aku ga selemah sekarang, seandainya aja aku punya kekuatan seperti biasanya.. ga akan kubiarin dia pergi sejauh ini, ga akan kubiarin dia ngubur keinginannya untuk tetep tinggal disini..
'dul.. maafin gw yah, ga bisa buat keadaan jadi lebih baik dari hari ini.. ga bisa buat kita semua bisa tetep sama2 di rumah ini..
kalo malem ini kaka nangis, bukan karena tukang mie tekteknya kok.. tapi karena ada sesuatu yg ilang di dalem sini, ada yg bakal buat kaka sering mewek pasti abis ini...
semoga ajah kita ga akan ngerasa kesiksa gara2 harus pisah jauh ya 'dul, moga2 aja ini hanya karena kita emang ga pernah kepisah jauh selama yg bakal kita lewatin setelah ini..
semoga kalo semuanya udah kita jalanin, bakal secetek kalo kita ngabisin waktu di depan laptop kita masing2 di kamar kita masing2, bisa segampang kita ngabisin hari2 yg kita selesaikan bareng2 selama ini, akan semudah kita lewatin umur kita dalam ruang dan waktu yg sama, bakal segampang kita ngabisin kata2 buat saling ngejek sampe kita ngakak bareng2, seikhlas kita berbagi begitu banyak kebahagiaan juga airmata seperti yg selama ini kita lakuin sama-sama...

'dul.. i'm gonna miss u..
yg kuat yah.. kita selesain ini sama2, cepet atow lambat....

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP