Sunday, August 10, 2008

Makasih tuhan....

Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya...
Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa-MU
Yg takkan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini...
Terima kasihku pada-MU Tuhanku tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata hanya dirimu yg tau besar rasa cintaku pada-MU
Tuhan anugerah-MU tak pernah berhenti selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
dan satu janjiku takkan berpaling dari-MU
KAU sisihkan semua aral melintang di hadapanku dan buat terang seluruh jalan hidupku melangkah...


Makasih Tuhan... buat semua yg udah Tuhan selesaikan sampe detik ini, untuk setiap kesulitan yg udah Tuhan tuntaskan hingga saat ini..
Kalo aku kadang masih suka ngeluh, maafin aku yah.. aku masih sering lupa kalo semua yg kukeluhkan itu ga ada nilainya dibandingin begitu banyak nikmat yg udah Tuhan kasih buat aku sepanjang desah nafasku..
Aku, manusia biasa yg selalu ajah ngerasa kurang.. maafin aku.. maaf.. Aku akan berusaha mensyukuri setiap jengkal yg udah Tuhan kasih buat aku, Insya Allah..
Kemarin, ada banyaaaaaaaaaaaak kesulitan yg Tuhan selesaikan buat aku.. Terima kasih, hatur nuhun pisan..
Kalo sekarang ada banyak juga kesulitan yg masih belum terselesaikan, aku yakin karena memang belum waktunya untuk diselesaikan.. pasti akan KAU tuntaskan pada saatnya nanti kan TUHAN ? pasti =) aku yakin banget akan hal itu, aku yakin TUHANku akan menyelesaikan semua kesulitan ini seperti juga TUHAN udah selesaiin semua kesulitan di hari-hari yg lalu itu....
GOD, i believe in u........



0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP