Sunday, August 31, 2008

Ngerasa ga berarti atau emang bener2 ga berarti yah ? hehe..

Pernah ngerasa jadi orang yg ga berarti ??? hmm... pasti ga enak bgt kan rasanya ? ya iya donk masa ya iya lah hehe..
aku juga pernah, sering malah ;p
mungkin beberapa kali karena aku yg lg sensi terus jadi terlalu berlebihan dengan perasaanku sendiri, tapi sering juga karena perlakuan sekitar yg memang buat aku ada di situasi tidak diperlukan dan seolah ga ada artinya.

Hari ini, aku lg ngerasain juga ga enaknya ngerasa ga diperluin T_T
Nyakitin bgt emang rasanya, apalagi kalo cuma ditelan sendirian ga ada yg bantu nelan hehe.. udah gitu, orang yg bikin aku ga enak hari ini kayaknya ga sadar atau pura2 ga sadar kalo dia udah buat aku ngerasa ga enak skr.. mungkin juga dia emang ga sengaja untuk buat aku ngerasa seperti ini, tapi tanpa sadar apa yg dia lakuin udah buat aku ngerasa ga diperluin.. huks..
Aku tau, keberadaanku kadang bikin ruang geraknya jadi kurang bebas.. kalo aku ga ada, dia bisa lebih sesuka hati ngabisin waktunya.. dia juga bisa ngelakuin apa yg mungkin ga enak dilakuin kalo ada aku walopun sebenernya aku ga keberatan.. Aku ngerti, ngerti bgt.. tapi boleh juga kan aku ngerasa sedih untuk perlakuan seperti ini ? apa artinya aku kalo keberadaanku hanya dinilai sebagai pelepas rindu ? aku ingin wujudku bisa lebih dari sekedar hadir, aku perlu pengakuan bahwa aku bukan sekedar ada.. tapi berarti dan diperlukan.

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP