Tuesday, September 30, 2008

Lebaran

Banyak yg beda lebaran kali ini :)  suasananya, personel tetapnya, auranya... arrrgh pokoknya serba minimalis + terbatas degh hehehe..

Ga ada yg berubah dengan lebarannya sendiri, cuma hampir setiap elemen pendukungnya kali ini beda dari yg biasanya kulewatin. kuenya, temen ketupatnya, bunga-bunganya, rombongan ke tempat sholat Ied besok pagi, ritual-ritualnya semua serba berbeda.

Tapi lebaran tetap lebaran yang selalu sarat dengan penuh rasa syukur :) apapun kekurangan lebaran kali ini, semenyedihkan apapun itu..lebaran akan tetap ternikmati dalam penuh rasa syukur atas kesempatan menikmati lebaran hingga kesekian kalinya dalam hidup..

Bila ada nikmat yg kurang, andai ada makna yg hilang.. tidak lebih dari ujian Tuhan akan kesabaran dan keikhlasan kita melewatinya setelah begitu banyak yg Tuhan kasih selama ini :)

Thk God.. untuk kesempatan berlebaran dalam banyak ketidakcukupan, biar kumengerti bahwa tidak selalu harus dalam kelebihan aku dapat menikmatinya.

Selamat Hari Raya Iedul Fitri, mohon dimaafkan untuk semua salah & khilaf yang pernah ada.. Semoga kita ketemu lagi lebaran di thn depan yah hehehe..

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP