Thursday, October 2, 2008

# Acara Lamaran paling riweuh deh kayaknya !!! #

Besok siang kelar Jum'atan, adek perempuan terakhirku mo dilamar cowonya setelah pacaran 6 TAHUN SAJAH :p  Tadinya aku seneng bgt akhirnya dia dilamar juga hihihi... sekarang juga msh seneng siyh, cuma ditambahin sedikit dongkol skr senengnya..

KENAPA ?

KARENA acara lamaran besok itu jadi acara lamaran paling merepotkan dari yg pernah ada di muka bumi ini deh kayaknya (lebay bgt yah :D) pokoknya dari ngikutin acara lamaran orang2 di sekitarku, acara besok itu yg paling bikin riweuh. Waktu adek perempuanku yg satunya lg dilamar orang, ga seribet ini degh kayaknya, pdhl waktu itu Ayahku masih jadi PNS yg HARUSNYA lebih protokoler yah acara lamaran adekku yg sebelumnya itu :p

MUNGKIN karena acara besok itu masih di suasana hari raya jadinya berasa pagujiwet bgt sama ritual silaturahmi dan lain-lainnya. Selain itu, Ayahku yg sekarang udah jadi mantan PNS alias Pensiunan itu jadi tambah eksis juga ngurusin acara lamaran yg biasanya ga jadi wilayah kekuasaannya waktu beliau masih sibuk sama urusannya jadi PNS. Sekarang, berhubung waktunya banyak yg bisa dipake bengong jadi deh Ayah ikutan aktif mengaktualisasikan diri alias jadi seksi ngeREPOTin.. Ya gitu deh, bukannya bikin yg repot jadi beres malahan bikin rusuh yg udah diberesin :( MO MARAH ga siyh ??? MAU BANGED !!!

Yg bikin tambah naik tekanan darahku, semuanyaaaaaaaaaa manggil namaku dulu sebelum beliau bikin rusuh hiks.. padahal ga ada dendam di antara aku sama Ayah kok, beneran.. sumpeh degh !!! tadinya aku sabarin aja Ayah bikin rusuh tiada akhir, tapi akhirnya kesabaranku abis juga waktu tadi sore permintaannya udah mulai ngelunjak dan semena-mena :p sambil manyun aku ngeloyor aja masuk kamar diiringi omelan ayah yg lebih kenceng dari suara tetanggaku karokean *ini juga tetangga ga ada abisnya degh latihan buat ikut STARDUT kali yaks ?* Kesimpulannya tadi sore aku manyun sampe puol sebelum kusalurin ngotak-ngatik blogs sambil teuteup bikin draft yg terakhir aku denger dari ocehan Ayah tadi sore, dipikir2 ga ada salahnya juga ngasih imbalan yg setimpal buat omelannya xixixi.. anak durhaka bgt yah aku :p

Sekarang, mulutku udah datar ke posisi semula walopun blom bisa senyum2.. Ayah juga udah puas keliatannya sama hasil perintahnya yg kuselesain sambil ngeblogs barusan. Ayah bilang, "Nah ini yg Ayah mau, kamu terlibat di acara ini"

APA ??? TERLIBAT ??? jadi semua yg kulakuin sampe tadi sore itu apa kalo ga juga dianggap terlibat ? numpang lewat ? atau cheerleader ? Ampunnnn gusti Allah... AMPUUUUUN... kalo ga inget ini masih lebaran, ingin bgt tadi aku isi travelling bag-ku trus pergi ke stasiun buat beli tiket ke Jogja sembari  langsung mabur kesana (maunya kalo ini siyh hihihi...)

Fyuh... gitu degh dongeng lamaran paling riweuh di muka bumi i ever know...

oiya, ada lagi yg bikin aku makin senewen.. beberapa orang temenku barusan nelepon buat mastiin bahkan ada yg ngasih selamat buat acara lamaranku besok.. Haluuuuuuuuuw....... ADEKKU  yg besok DILAMAR, BUKAN AKU !!! aaaaaaaaargh.... bener2 gujrud hari ini :(

2 komentar:

novie 02 October, 2008 22:11  

wkwkwkwkwkwkwkwk sudah sepatutnya yg bintang utamanya (GW) santay2 aje..wkwkwkwkwkwk

Deasi 06 October, 2008 20:12  

ahk kaw ini bisanya bikin repot sajah :p

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP