Thursday, October 16, 2008

aura kembang kamboja

haiiiiiii...... look at me :) i'm better today....
hmm..semoga akan makin baik lg besok dan seterusnya, amiiiiiiien.....
mungkin ada benernya kalo kejauhanku sekarang dari sumber-sumber masalah udah buat aku bisa sedikit bernapas lega, aku juga jadi lebih bisa liat apa yg selama ini ga aku sadarin.. seenggaknya, sekarang aku tau kalo aku masih punya banyak kesempatan buat dapet yg terbaik, aku juga jadi tau kalo ternyata masih banyak yg bisa memaknaiku lebih baik dari diriku sendiri selama ini...
well....makasih yah, untuk kamu :) siapapun kamu, makasih bgt udah buat aku tau kalo aku msh pantas untuk ngerasa masih punya arti hehehhe.....



btw jangan pada cengengesan ke-GRan gitu donk, lawong aku cuma nunjuk satu arah kok pada cengengesan semuanyah ? hahahahhha.... yg cowo jgn pada gr ahk, yg kutunjuk cewe kok :p
hmm....jadi inget kembang kamboja niyh, bagus tapi adanya di kuburan.. kayak aku :D wah kalo inget kembang kamboja mestinya ada yg senyumnya makin lebar trus dalem hatinya makin GR xixixiixixix.......

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP