Thursday, October 23, 2008

itungan matematis = dendam = i'm sorry good bye

Semua bergeraknya kok cepat banget yah minggu ini ? tiba-tiba aku ada di Denpasar trus udah ada di kamar ini lagi.. tiba-tiba mataku bisa lihat apa yg selama ini ga bisa aku liat, emang buta kali yah mataku selama ini :( yg lebih paten, kebiasaan sabarku yg mulai bermetamorfosa jadi rasa DENDAM... aku ga ingin yg seperti ini terulang lagi, aku ga mau beracting lagi jadi "algojo rasa"...
udah cukup rasanya aku nahan rasa, sabar....nunggu....sabar.....pasrah.....sabar.....ikhlas.... tapi sekarang jadi DENDAM
kenapa dendam ? entah...mungkin akumulasi nahan perasaan trus jadi buat aku ingin ngebuktiin kalo aku juga bisa kok jalan sendiri, aku juga jadi ingin kasih tau kalo pasti ada yg kecewa kalo aku buktiin dendamku... pergi trus punya hidup yg lain,,, walopun ga akan pernah diakui, aku yakin pasti ada setetes aja air yg keluar dari matamu

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP