Friday, October 24, 2008

Ba'al

What's the meaning of BA'AL ??? hehhehe...
hmm... bebal, ga berasa apa2, kayak kalo abis disuntik bius sama dokter anestesi gitu degh, mati rasa.. kayaknya siyh masih dalam tahap seperti itu, ga termehek-mehek kok, ga jadi kangen gila juga, apalagi nyesel kayak yg udah-udah.
kali ini lebih pasrah, lebih ikhlas, lebih legowo..
yah, mungkin memang bukan jodoh terbaik buat dia.. mungkin ada yang jauh melebihi kesempurnaan seorang wanita loyo hehe.. Semoga ini memang akan membawa kehidupan yang jauh lebih baik bukan saja untuk dia tapi juga untuk yg lainnya, elemen-elemen pendukung yg terlibat. kenapa ? karena aku hanya ingin memastikan tak ada yg sia-sia semua kepahitan untuk menebusnya..
Buat semua pihak yg udah mau sabar nunggu dia sampe detik ini entah untuk alasan apapun, semoga kesempatan baik ini tidak tersia-siakan.. semoga akan membantu segera menebus ketersia-siaan waktu yg sudah dilakoni tanpa hasil sempurna yg diharapkan.

Dan aku, disini..
berdo'a, berharap, bercengerama dengan sebuah harapan akan dia temukan kesempurnaan milik para dewi hingga para bidadari menari indah mengiringi hari kesempurnaan itu.. meski aku menyaksikannya disini, masih dalam balut pedih.

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP