Sunday, October 12, 2008

maapkeun sayah....

Sumpah, udah bosen bgt nulis disini yg isinya kesusahan sama kesedihan mulu. udah pernah niat untuk ga pernah lg nulis yg sedih2 atau yg susah2, tapi ujung2nya malah jadi mandul kaga nulis2 hehehe... (lawong episode hidupnya lagi jatuh tertimpa tangga diinjek genderuwo nyungsep lubang buaya jadi mau ga mau yah cerita2nya ga bisa jauh2 dari yg melow-melow).
Bisa aja siyh sebenernya ga usah nulis ttg apa yg aku lewatin, toh masih banyak cerita2 bagus diluar skenario hidupku..tapi yah itu, karena suasana hatinya lg melow ujung2nya acara nulisnya malah jadi buntu ga maju2 hehehe.. kalo udah gitu yah ga nambah2 isi blogs ini :D
Gapapa lah yah :) ga ada salahnya juga kan kalo blogs ini kebanyakan cerita sedihnya dibumbuin sama kesusahan-kesusahan yang ga jelas bahkan sering bgt ga bermutu :( suatu saat nanti pasti ada gunanya kok semua cerita ga bermutu yg ada disini itu.. kalopun ga bisa berguna buat orang lain, seenggaknya kan bisa berguna buat diriku sendiri suatu hari nanti. mungkin ketika aku nanti udah bisa senyum-senyum nikmatin hidupku yg tenang (AMIIIIIIN... masa iyah kesusahan ga ada ujungnya, Tuhan juga pasti bosen kan kalo keseringan dengerin kesusahanku hehehe..) blogs ini bakal jadi kenangan berharga yg bisa aku ceritain sama anak cucuku nanti.. atau mungkin kalo nanti anak cucuku lagi susah juga, selain bisa buat bahan referensi untuk hidup mereka blogs ini bisa mereka buat cerpen juga yg sapa tau ajah ada yg mau mbayarin hehehe... lumayan kan buat menyambung hidup beli beras di pasar :p
Jadi untuk semua keterbatasan sayah ini, sayah mohon dimaapkeun yah teman2... bukannya sayah 'ndak mau bikin tulisan bagus, ceria, menyenangkan yg bermutu dgn bobot yang tentu jauh lebih baik & bermanfaat, tapi yah itu tadi episodenya lagi banyak adegan jatohnya jadi atmosfernya ikut berpengaruh juga di blogs ini.
Maapkeun yaaaaaaaaaah.........

2 komentar:

Cebong Ipiet 13 October, 2008 08:27  

huehue lah tipe orang kan beda beda mbak
contoh, sayah yg asli bocor abis ini, bakalan tetep post yg ceria ceria biarpun lgi sedih sesedih2nya, yah sualnya gituh sayah ndak bisa berbagi kesedihan hehehe, introvert dah. dan mungkin emg ndak nyaman kl org tau kisah hidup pribadi sayah.

hohohoho sekarang inggal mbak aja, yg bikin mbak nyaman posting apah, ndak usah mikirin pendapat orang lain yg pastinya berbeda2 nanggepinnya

Deasi 13 October, 2008 23:59  

iyah kali yah mbak :) yg penting teuteup nulis & berbagi aja kali yah heheheh.... hmm..aku tuh kalo ga dibagi sedihnya ga abis2, jadi kudu wajib dibagi hahahha....

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP