Saturday, October 11, 2008

Makasih banyak loh sebelumnya :)

Tuhan suka iseng niyh :p masa aku dikirimin orang-orang yang bikin aku harus mikir buat bikin orang lain susah demi kebahagiaan duniawi sesaatku :)

maksudnyaaaaa.... tiba-tiba aja nongol beberapa orang yg nawarin aku buat nerima apa yg sekarang ini lg aku cari2, tapi yah konsekwensinya itu yg aku ndak sanggup.. harus nyakitin orang lain :(

weks.. 'ndak mau ahk.. aku kan bukan setan durjana yg ga punya perasaan :) biar aja orang lain berebutan berlaku sbg raja tega dan beberapa diantaranya bikin susah hidupku yg harusnya sudah tenang & nyaman, buatku dibuat susah orang lain bukan berarti aku berhak menyusahkan orang lainnya lagi atau bahkan orang yg udah buat aku susah. hasyah...kok jadi belibet gitu siyh bahasanya hehehe.... intinya, aku ga mau bahagia di atas penderitaan orang lain :)

biar aja orang lain nilai aku bodoh atau bahkan tolol, yg penting aku bisa tenang ngelanjutin hidupku tanpa perlu merasa berdosa sepanjang sisa umurku..

jadi buat yg udah berbaik hati menawarkan jasa baiknya buatku, makasih banyak sebelumnya yah..

Maaf, bukannya mo nampik rejeki nomplok trus jadi orang yg ga tau berterima kasih. aku cuma 'ndak berani ambil resiko nanggung dosa + perasaan gelisah seumur hidup kalo nerima tawaran kalian para manusia yg amat sangat baik hati ;)

sekali lagi makasih banyak loh yah buat tawaran baik tapi buruknya heheheh...

4 komentar:

Cebong Ipiet 11 October, 2008 10:16  

yeyeyeye sudah bisa komeeeng houreeee
hihihih
kali ini saya ndak ngeh ndak mudeng maksud post na mbak, pasti ttg seseorang *dan beberapa*
oyi emoticonnya ud jadi tuh

Deasi 11 October, 2008 11:59  

hahahahha....akhirnya :)
hmm...bukannya posting sayah ndak pernah jelas apa maksudnya mbak ? xixixixiix...berarti sayah ini ndak jelas yah :p
ini loh mbak ada beberapa orang yg nawarin sayah jadi pacar barunya, jadi selingkuhan barunya bahkan jadi istri barunya *ups* semena-menanya mereka padakuh :(

Cebong Ipiet 11 October, 2008 16:46  

bahasa mbak kan abstrak jadi saya takut multitapsir hihihihi.ooo geto...wekekekkeke jangan mauuuu mbak...emg kita spesies apaan? *maklum ebong spesies amphibi weekekekek*

*guyon loh mbak ya begini bahasa saya huehueheuhe

Deasi 11 October, 2008 19:49  

siyap mbak sayah ndak akan mau bsesuai wangsit anda hihihihi... kalo mbak ebong species amphibi sayah ulet bulu aja degh hahahha...

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP