Thursday, November 27, 2008

Demam RECTOVERSO

Sebuah karya seni yang membuat banyak orang berfantasi dalam negeri dongengnya sendiri-sendiri, begitu pula aku dan beberapa sahabatku..

Membacanya dalam diam apalagi ditemani lirik-lirik lagu yang dinyanyikan penulis hebat ini, fyuh.... kenikmatan yang ga bisa digantikan dengan hanya menikmati salah satu diantaranya (mbak Dee mo bayar ga yah buat promosi yang saya buat ini ? hihihi...).

Hampir setiap malam sebelum mata saya terbius mimpi, cd itu saya putar.. berulang-ulang hingga mimpi-mimpi terundang bermain pada istirahat singkat saya itu sampai pagi menjemput mereka pulang.

Duuuuh.... saya kok semakin larut dalam penggalan-penggalan kisah dalam rectoverso ? semakin dalam saya langkahkan kaki saya memasuki lorong remang yang seharusnya saya hindari, semakin yakin saya mengabdikan waktu saya pada penantian.. bukan lagi penantian akan ikrar suci tapi pada sebuah kebenaran hakiki yang sedang Tuhan persiapkan untuk saya, hidup saya juga akhir semua kisah saya sebelumnya...

Semoga saya juga akan mengakhiri perjalanan ini dengan menemukan sebuah kebenaran yang hakiki, Amiiiin....

8 komentar:

tengu_imoet 27 November, 2008 18:14  

*terenyuh
*mikir
ini tulisan kaya'e buat sayah de wakakaka *dijejeli botol*

panggilakuechi
panggilakueros

novie 27 November, 2008 18:20  

cuma 1 komentar doank ye dr adik mu aka princess ini :p

gw boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen denger lagunyaaaaaa.......

bo ya d selang seling gt sm muter lagu lain.. wkwkwkwkwkwkwkwk

Echi 27 November, 2008 18:20  

hasyah kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw *kejar eros bawa sendal jepi buat jitak*

sibaong 27 November, 2008 18:29  

Jangan pernah menyamakan hidup kita dengan dongeng yang kita baca, karena akhirnya kadang akan berbeda .............

Echi 27 November, 2008 18:40  

noviiiiiiiiiiiie, masih beberapa minggu lagi sampe lagu itu selesai lo denger :D

mang baong, ya iyah atuh da dongeng mah dibaca, hidup kita mah kayak didongengkeun hihihi... *naon siyh teu jelas kieu ;p*

Erik 27 November, 2008 20:16  

Semoga teh Echi menemukan kebenaran yang hakiki

Dedi 28 November, 2008 09:13  

Alice in Wonderland hehehe..

nguwus 28 November, 2008 10:17  

diriku belo pernah baca bukunya

eh denger lagunya

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP