Friday, November 28, 2008

Susah Ngungkapinnya ahk.....

Pernah ada yang ngerasain susah ngungkapin apa yang sebenernya ingiiiiiiiiiiin banget kita ungkapin ga ???

Jadi.. kita ingin banget apa yang kita rasa itu bisa diungkapkan dengan lugas tapi seperti ada yang buat lidah kita kelu waktu mau mengungkapkannya, seperti sesuatu membekukan jemari kita ketika sedang berusaha menuliskannya..

Aku pernah, beberapa kali.. dan saat ini yang terakhir kalinya aku berada pada fragmen seperti itu.

Aku.. ingin mengungkapkan sesuatu eh banyak denk bukan cuma sesuatu ;) hmm.. ada BANYAK yang ingin aku ungkapkan untuk "seseorang" di sudut sana dalam diamnya pada kegelisahannya akan sebuah "kegagalan".. tapi seperti yang tadi udah aku akui, lidahnya kelu.. jarinya kaku.. setiap aku berusaha menyampaikan apa yg sebenarnya aku ingin dia tau.. aku ingin dia lakukan..
Ga tau atuh yah kenapa aku jadi mandul gini kalo mau nulis apapun tentang perasaan ini, tentang keinginan ini.. padahal harusnya banyak, padahal mestinya panjang lebar yang bisa aku sampaikan sama dia tentang asa ini..

"DIA"......
kalau kamu baca ini, kalau kamu dengar ini.. aku cuma ingin kamu tau bahwa ada banyak sekali yang aku ingin kamu tau tentang perasaan ini, tentang keinginan-keinginanku akan "kita" setelah ini.. tapi MAAF, aku ga bisa.. lidahku kelu, jemariku kaku.. Aku cuma bisa bilang kalau bukan hanya kamu yang menginginkan, tidak hanya kamu yang merasakan sedemikiannya... AKU JUGA !!!

10 komentar:

astrid savitri 29 November, 2008 23:51  

Kadang tak perlu lidah atau jemari utk bs mengungkapkan apa yg terjadi dlm kebun benak kita, sebuah perhatian tulus seringnya lebih bisa berhasil..

good luck echi! and hv a great week end :)

Sabitah 01 December, 2008 12:03  

begitu lidah hendak berkata...kadang2.. malah sering banyak hal jadi penjara.. salah satunya realita..
well .. cukup ungkapkan dengan hati tidak perlu kata..

*naon sih neng bite? culcol nya? a.k.a culhat colongan

Hadie 01 December, 2008 12:35  

tidak perlu kata2 tuk mengungkap kan segala sesuatu, cukup dengan perbuatan aja yang mewakilinya...alah appan coba!... :D

dee 01 December, 2008 23:27  

smg si dia baca tulisanmu ya..
kata2 emang punya kekuatan utk mengungkapkan rasa.. tp ada hal lain yg melebihi kata2.. hv a nice day echi.. ;)

Capt. Jack Sparrow 02 December, 2008 07:46  

a fantastic description...Im lost for words. But really..your eyes are too beautiful to describe in words curvy...

Echi 02 December, 2008 07:58  

@ all....
*spechless*

Anonymous 02 December, 2008 08:23  

mbak echi..kok hidupmu penuh dengan kebingunan...padahal pinter..cantik... kurang apa coba?

Echi 02 December, 2008 08:52  

kurang garem hihihi...

Anonymous 02 December, 2008 10:53  

daripada bingung...makan cimplung aja yuks

Echi 02 December, 2008 19:13  

cimplung ????? sepertinya saya tau harus cari kamu kemana hehehe....

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP