Friday, November 14, 2008

Wow.... it's a wonderful day

Pasti pada nyangkainnya aku dapet lotere atau ada yg ngelamar yah hihihi.... ga kok, semuanya masih sama seperti kemarin.. hari-hari sebelumnya...
kalau ada yg bikin hari ini jadi wonderful, itu cuma karena keikhlasanku ajah yg kadarnya mulai nambah lagi hari ini sejak aku buka mataku pagi tadi...
entah apa atau bagaimana, aku juga ga tau pasti gimana bisa semenakjuban ini.. mungkin mimpi tadi malam yg aku sendiri lupa (bahkan mungkin aku tidak bermimpi apapun) yang buat energi ikhlasku hari ini bergerak ke titik full, atau juga mungkin udah bosen ber-mellow ria trus jadi imun hatiku buat perasaan2 atau pikiran2 berat yg udah ganggu ketenangan jiwaku selama ini.
Well... gimana pun caranya, bagaimana pun itu terjadi... aku cuma bersyukur...
"Terima kasih ya Tuhan, untuk kiriman energi yang buat tabung ikhlasku semakin mendekati garis penuh.. terima kasih untuk membuatku tetap waras diantara hantaman-hantaman tak berjeda... terima kasih atas kesediaanmu menjagaku dalam runtutan ancaman yang menjeratku... terima kasih...."
dan aku duduk diam di tempatku, menanti seseorang yang biasa untuk menjemputku pulang...

1 komentar:

Cebong Ipiet 15 November, 2008 00:16  

mbak..komennya di embedded
login aja lewat http://draft.blogger.com
masuk setting-comments-pilih embedded comment form
udah otomatis ud saya pasang scriptnya
hemm kok komennya ndak muncul ya heran

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP