Saturday, December 13, 2008

Terlarut...

Awalnya aku hanya mencoba menenggelamkan diriku dalam begitu banyak aktifitas yang akan membuatku kehabisan waktu untuk sekedar memikirkan hal-hal tidak berguna yang biasanya memenuhi lorong-lorong otakku.. satu.. dua.. tiga.. dan seabrek komunitas, forum bahkan aktifitas maha dahsyat pun kumaknai. Sesekali aku tenggelam terlalu jauh ke dalamnya tapi selalu akhirnya aku dapat mengendalikannya dan kembali pada suatu kebenaran..

Tidak kali ini, pengaruhnya terlalu kuat hingga tak mampu membuatku berpaling barang sekejap saja. Mungkin aku pernah juga merasakan larut tapi tak pernah sedalam ini, mungkin aku juga pernah merasakan terikat tapi tak pernah sesulit ini untuk melepaskan diri, mungkin tidak juga akan ada yang pernah percaya bahwa sesungguhnya aku telah terjatuh..

Ku akui aku telah larut... larut ke dalam...

7 komentar:

Nafis 13 December, 2008 17:20  

larut yah....kyk gula aja larut sama teh....

xixixixi...

Echi 13 December, 2008 17:23  

gula sama teh mah jodo, lain larut tuan mayoooooooooooooooooooor !!! nu larut mah gula jeung cai panas xixixiix...

Nafis 13 December, 2008 18:35  

jeung cai panas mah gula na ngelehan....kekekekeke

Echi 13 December, 2008 18:48  

maksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

aduy 13 December, 2008 19:01  

jangan dipotong-potong atuh cy

riosisemut 14 December, 2008 09:34  
This comment has been removed by the author.
riosisemut 14 December, 2008 09:39  

Bukan teh ama gula itu mah,


Ini teh susu...


Gak nyambung ya?


Niatnya emang cuma nyepam, hehehe...

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP