Thursday, January 22, 2009

seorang teman..

Seorang teman berkata, aku pantas untuk bahagia.. iyah aku tau, terima kasih banyak untuk selalu mengingatkanku..
seorang teman bergumam, aku berhak untuk menentukan.. iyah aku juga tau, makasih banyak sudah membenarkanku..
seorang teman bercerita, harapanku menguat usai ceritanya.. terima kasih sudah memberitahuku, aku menginginkannya..
seorang teman menyapa, "apakah kamu sedang jatuh cinta ?".. iyah aku sedang jatuh cinta, terimakasih sudah menyadarkanku..
seorang teman mencerca, aku lalai dalam pencarianku.. maafkan aku, terima kasih sudah memberitahuku..
seorang teman mengejutkanku, aku tercengang dalam terkejutku... terima kasih sudah mengejutkanku, aku terbangun dan menanti malam melenakanku lagi...

6 komentar:

Sabitah 22 January, 2009 13:56  

t eci cantik...
*bilang makasih dooong telah mengingatkan :lol

Echi 22 January, 2009 17:15  

makasiiiiiiihh bitaaaaaaah (udah bohong) *getok*

Anonymous 22 January, 2009 23:09  

setiap org pantas untuk bahagia, menentukan sesuatu, berharap dan lain2.

tapi dalam pertemanan tidak dikenal adanya istilah terima kasih, tolong dan maaf karena itu adalah kewajiban sebagai sesama teman untuk saling mengingatkan, menolong, memaafkan, dan membuat karibnya bahagia.

ucapan terima kasih, tolong dan maaf hanya akan melunturkan nilai2 pertemanan saja.

punten upami sotoy mah.
hehehehehehe

- aduy -

riosisemut 25 January, 2009 05:14  

Selain Cantiq, teh Echi jg pintar berpuisi.
Jujur aq gak bohong.
Makasihnya dunk buat aq yg uda jujur...

Laisya 27 January, 2009 11:42  

ah teh eci berbicara lagi tentang cinta :D
cintaaa...kamana atuh? ;))

Sastra 20 April, 2009 21:17  

Seorang teman berbisik, masih aku di sini.... yah aku masih di sini...trims dah selalu menamani hiihiiiiiii Salam kenal

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP