Thursday, January 22, 2009

Laporan H + 6

Masih terbengong-bengong sampe hari ke enam ini, ada beberapa kejadian sama kebiasaan baru yang buat aku sedikit ngarenghab biar ga jd kliatan oon muka ku pas kaget hihihi..

bbrp hari yg lalu siyh sempet seneng pas denger "adzan maghrib".. didenger-denger... dihayati... dinikmati.... ternyata aku salaaaaaah hehehe... itu bukan adzan, itu lantunan bagian upacara keagamaan dari pura di depan kompleks situ :D beuuuuuh... boro udah atoh bisa denger adzan pas lagi kangen2nya denger adzan, ternyata "adzan2an" yang aku denger hehe..

Tadi, aku mau pergi sebentar beli jus di toko buah yg ga jauh dari rumah.. sibuk lah aku nyari helm secara mau pergi pake motor takut kenapa-kenapa di jalan ;) sekonyong-konyong si mbak yg bantu2 di rumah nyeletuk santai, "ga usah pake helm mbak, kan udah pake kerudung.." loh apa hubungannya pikirku... ternyataaaaa..disini kalo udah pake kerudung itu bisa disamakan dengan udah pake helm :D asli aku ngakak campur bingung tadi.. emang siyh helm sama kerudung sama-sama bisa berfungsi menutupi kepala tapi kalo kebentur aspal kerudung kan ga cukup keras buat jedotannya xixixi... dan hebatnya bapak-bapak polisi disini kelihatannya juga sepakat bahwa kerudung bisa jadi pengganti helm, buktinya tadi sebelahan sama motor pak pol dengan menggantikan fungsi helm dengan kerudungku bapak pulisinya asyik-asyik ajah tuh.. senyum-senyum malahan :p

hmm.. satu lagi.. kemaren aku sedikit kaget, ada yg janggal dari Nabil.. diliatin, didengerin, dipikirin... wacks.. kemana cengkok sunda nabil yg kental bgt itu ? kenapa jadi seperti itu gaya bicaramu nak ? ini baru hari ke enam.. belum sebulan, setahun apalagi bertahun-tahun hehehe... oiya... disini aku juga jadi rajin bgt mandi *malu mode : ON* hareudang siiiiyh....... kesangan terus... yo wes mandi terus juga hihihihi....

7 komentar:

Sabitah 22 January, 2009 13:27  

PERTMAAAAX..

beuu eta nyamain adzan sama puja puja ck ck ck..
tar gimana klo pas denger puja2 gitu t eci sholat, tapi klo denger adzan malah sesajen xixixi...

Cebong Ipiet 22 January, 2009 13:31  

wekkekekkekeke kok bisa mbak kerudung sama dg helm
aneh ixixixix
:))

bagus pras 22 January, 2009 13:32  

wah..itu pasti polisi india yang bersorban ....jadi ga nilang peremupan cantik berkerudung..merah.. (sambil ngeliat foto pemilik blog ini).....

Echi 22 January, 2009 13:51  

@bitah : da hawar2 atuh bit jadi saru.. tapi tos apal ayeuna mah secara sehari cuma 3x bukan 5x hehe..

@cebong : itu lah bong aku juga ga ngerti dmn letak pembenaran persamaannya, nanti ku tanyain pak kapolda dolo yah bong xixixi...

@bagus : pulisi endonesah bagian denpasar kok, suer.. beneran... (sambil benerin kerudung merah)

namaku wendy 22 January, 2009 14:16  

hodoh mbak jangan mandi molo'nti ilmunya luntur gemana huehehe dudud ah buzzz

Anonymous 22 January, 2009 23:12  

kan disana mah klo panggilan adzhan gag noleh kedengeran sampe keluar ruangan ci (hihihihi sotoy gw).

tapi kerudung pengganti helm, boleh juga tuch...
kreasi baru era millennium. huhuy

- aduy -

Laisya 27 January, 2009 11:43  

halah...berarti teh eci tara ibak-nya mun di bandung...kekeke...kaboooooorrrrrrrrrr sieun digetok :D

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP