Friday, March 27, 2009

Anekdot Buah Dada

Jangan omes dulu loh yah baca judulnya hehehe...
Ini dimulai sejak aku duduk di bangku SD, obrolan mbah putri, mamah dan tante-tante ku mengenai ukuran buah dada ini selalu membuat aku penasaran hingga detik ini. Apa memang betul semua mitos itu ???

Konon ukuran buah dada yang tidak pernah sama antara yang kanan dan yang kiri itu ada artinya tersendiri loh (pasti yang punya buah dada lagi pada nginget2 atau ngeliat buah dadanya sendiri hihihi...)

Katanya.. ada kepercayaan kalo ukuran buah dada sebelah kiri lebih besar dari yang sebelah kanan itu berarti wanita itu akan dikasihi mertuanya melebihi cinta kasih sang suami, dan sebaliknya jika buah dada sebelah kanan lebih besar dari yang kiri itu berarti kasih sayang mertua tidak akan melebihi kasih sayang anaknya pada kita..

Nah sejak saat itu, aku menanti-nanti saatnya aku bisa melihat yang mana milik ku yang lebih besar ukurannya karena aku penasaran apakah aku akan jadi menantu yang disayangi mertuaku atau tidak hahaha... hmm... nunggu punya mertua dulu deh buat membuktikan kebenaran mitos mbah putri itu hehehe...

Ayo yang sudah terbukti tolong kasih tau aku bener ga siyh mitos nya hihihi...

12 komentar:

sibaong 28 March, 2009 23:00  

waduh eta mah keudah di ukur heula........bade neng?................teu jadi ketang sieun.............



*beretek lumpat............

Echi 29 March, 2009 17:41  

*teke mang kumis teu eureun-eureun*
ngukur mah bisa sorangan2 mang, mun nyiksa mang kumis tah kudu berjamaah *devil mode : ON*

Edo dot Com 29 March, 2009 19:13  

wah.. no komen ah..
belum pengalama soalnya.hihihi

Hadie 30 March, 2009 13:05  

punya ku sama dua-duanya....
berarti disayang mertua dan suami dunk... aeh istri denk.. :P

BIG SUGENG 31 March, 2009 10:26  

ah itu hanya mitos kok....

Semar Badranaya 31 March, 2009 13:04  

ngawangkong naon ieu teh..... (mode polos : ON)

Salam Semar

revelino 01 April, 2009 21:49  

kl menurut aq sih kenapa buah dada bisa besar sebelah karena aktivitas tangan yang kita gunakan saat bekerja seperti angkat barang dll, mempengaruhi kerja otot di dada jadi prinsipnya sama dengan latihan otot. Kalau lbh banyak menggunakan tangan kanan pasti otot dada sebelah kanan lebih bagus dari yg kiri . Jd bukan sbg tanda disayang mertua ....itu hanya mitos . Ini logika aq Benar ngga ya ????

Echi 02 April, 2009 13:09  

rev.. logikanya kena banget, tapi kalo seseorang yg melakukan aktivitas dg tangan kanan lalu buah dada sebelah kirinya yg lebih besar gemana tuh ? *mikir*

joe 02 April, 2009 22:35  

wah wah kalau punya cewekku bagaimana ya? ntar tak tanya dulu ...

Anandianta 15 April, 2009 00:46  

Hehehe... udah kebukti lum ^_^ pa perlu dibantu ^_^

Anonymous 22 October, 2010 02:17  

hahahaha...

bokep muluuu....

Jenifer Jilian 20 October, 2016 20:50  

I think your blog is very nice and thanks for your blog
poker88

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP