Saturday, April 18, 2009

Makasih Mbak Tisti...



Akhirnya ada sahabat lain selain Lies yang menghadiahi ku parcel award, Mbak Tisti namanya :)

Makasih banyak yah mbak...

Award persahabatan ini berarti banget buat aku. Selain karena kebahagiaan mempunyai tambahan seorang sahabat lagi di dunia yang amat sangat kucintai ini, aku juga merasa ikatan persahabatan di lembar-lembar ini menjadi semakin kuat. Membuat kami saling mengingat satu sama lain, saling merindukan bahkan saling berdo'a untuk kebaikan sahabat-sahabat blogger tercinta kami.. jika pun pada kehidupan nyata kami belum sempat berjabat tangan, persahabatan melalui lembar-lembar blog kami sudah lebih dari cukup untuk mengingatkan bahwa kami saling bersahabat dan semoga suatu ketika Tuhan berkenan mempertemukan kita dalam jabat erat yang sesungguhnya untuk semakin menguatkan tali persahabatan kita, Amin..

hmm.. sekarang saatnya aku mempersembahkan award ini buat sahabat-sahabat lainnya..

Lies, Zener, bang Erik, Bitbit semoga kalian akan selalu menjadi sahabat terbaik disini atau dalam kehidupan nyata ku :)

9 komentar:

Erik184947 18 April, 2009 18:32  

Terima kasih Echi, senang sekali bisa bersahabat dengan Echi. Semoga persahabatan kita membawa kebaikan dunia dan akhirat kita ya. Amiin

Awardnya saya bawa pulang nih

Tisti Rabbani 18 April, 2009 18:36  

tambah mantap nih blognya....tambah semangat ngeblog ya...

Echi 18 April, 2009 18:44  

sama-sama bang Erik....
Amin....

Echi 18 April, 2009 18:45  

berkat mobile posting mbak Tisti, jadi makin addict niyh huhuhu....

Edo dot Com 18 April, 2009 19:09  

selamat atas awardnya..
semangat..

AWS _anak Tidore 18 April, 2009 19:25  

punteeeen, baru pertama mampir nih,tdi sih lagi kliling ngecek pasukan, tau2nya nyasar ksini, ktemu ma Mba yg berjilbab merah. Asli mana mba? bukan Bali kan??
Oiya, lupa blom knalan, aq AWS_anak Tidore, datang dari jauh mw tebarin Damai dan Cinta buat blogger se Nusantara....
q ciao dulu ya....dada...

zener_lie 18 April, 2009 19:30  

terima kasih dan selmat atas awardnya :)

riosisemut 19 April, 2009 10:29  

Selamat aja deh buat awardnya.
Bdw, tumben-tumbenan Teh Echi sudi mampir lagi di Pesanggrahanku?
Makasih ya Teh, jangan kapok.

Laisya 19 April, 2009 12:51  

Duuuuhhhh Nuhun nya Teh Echi, gantian euy ayeuna mah, teh echi nu ngasih award ka lies :P

Engke lah dicandak.

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP