Sunday, May 31, 2009

Terima kasih Manohara sudah pulang

Tersentak saya menonton sebuah siaran langsung @Global TV yang menanyangkan kepulangan Manohara odelia pinot. Bila pada tulisan saya sebelumnya tentang Mano sedikit bernada sinis menanggapi sikap ibunda Mano, kali ini saya ingin bilang.. Selamat datang Mano, semoga kepulanganmu akan membawa kebahagiaan bagi bunda, kakak dan kami semua sebagai Warga Negara Indonesia yang mengkhawatirkan nasibmu di negri Malingsia hehe..



*nanti lanjut lagi yah, sekarang mo lanjutin nonton dulu..

9 komentar:

de asmara 31 May, 2009 16:03  

jujur, gue pribadi kurang sreg dg pengembar-gemboran berita ttg Manohara ini. Ini masalah pribadi yg dibesar2kan, hanya karena bersangkutan dg negara Malaysia. Betapa banyaknya kasus serupa di negeri sendiri, atau pun yg lintas negara lainnya (cuma aja bukan Malaysia), kenapa yg ini begitu dispesialkan? agak subyektif gak sih?

Sementara kasus David, anak bangsa yg berprestasi, yg dibunuh di Singapura (dg tuduhan yg sangat keji dari pihak Singapur bahwa David mencoba membunuh dosennya lalu bunuh diri)... malah sepi dari kepedulian masyarakat. Mungkin krn kalah populer, media juga males menggali berita yg satu ini. Pdhl ini menyangkut hal yg luar biasa penting, penemuan jenius dari mahasiswa Indonesia yg direbut paksa oleh negara lain.

Bahkan berita Manohara bukan hanya membombardir lewat infotainment, sampe melibatkan tayangan berita serius bo'.

Hamster 31 May, 2009 19:47  

Horee...akhirnya artis kita yang sudah lama 'terpenjara' dikerajaan klantan sudah bebas!!hirup sepuas--puasnya udara di indonesia kalau perlu sampai tersendak karena udara yang penuh polusi ini sebelum engkau dipanggil 'lagi'!!neng manohara

BIG SUGENG 01 June, 2009 11:04  

Jika dan hanya jika manohara adalah seorang pembantu rumah tangga, apakah liputan perhatian dan simpati akan sebesar itu..... ? s

Echi 01 June, 2009 19:59  

@asmara : sabar mbak.... tarik nafas dalem2 hehehe..

@hamster : hehehe....

@pak sugeng : kalo Mano seorang PRT, pasti PRT paling cantik yah pak dia hihihi..

reni 01 June, 2009 21:42  

Ternyata nonton beritanya belum rampung ya ? Keburu senang aja Manohara pulang dan buat "laporan" di blog mbak hahahaha....
Laporannya akan dilanjutkan lagi tidak ya ?

Itik Bali 02 June, 2009 05:33  

Betul kata De Asmara dan Pak Sugeng mbak..
Masih banyak TKI lain yang memerlukan bantuan pemerintah untuk menangani kasus mereka dengan serius..

Manohara masih bisa pulang naik pesawat, dijemput Ibu dan adeknya, masih bisa pake baju, sepatu, kacamata, tas bermerk, nginep di Royal Park Singapura, dijemput pake mobil dan punya bukti penyiksaan dengan BLACKBERRYnya..

Kalo TKI kita, mati juga gak ada yang merhatiin

riosisemut 02 June, 2009 17:09  

Alhadulillah ya Teh, akhirnya bs pulang jg.


Hwaaaaa... akhirnya lunas jg aku bayar hutang koment.
Hayo skrg giliran Teteh yg k tmptku...

Hamster Copo 02 June, 2009 21:30  

Neng kapan--kapan nginep "mampir" yaa kekandang aku,, karena aku punya award yang aku pajang dari pada nganggur lebih baik neng ambil deeh sendiri,,enggak aku kunci kok kandangnya jadi kalo sudah nyampek langsung saja masuk dan ambil awardnya!!oke
NB:jangan ngambil yang laen cuma awardnya saja!!hehe

sino 03 June, 2009 14:55  

walah pulang kampung akhire

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP