Sunday, May 31, 2009

Kencan sejenis

Udah sering siyh sebelum-sebelumnya juga kencan dengan teman sejenis. Ada yang sejenis manusia, sejenis kacang-kacangan, sejenis kelamin bahkan sejenis hewan nocturnal hehehe..



Kali ini ceritanya tentang kencan sejenis kelamin yang sesungguhnya juga bukan hal baru buat aku (pasti langsung pada berimajinasi deh hehehe..) Kencan kan ga selalu harus dengan ritual bermesraan + ngomong sayang-sayangan kan ? Kencan itu kan bertemunya 2 individu untuk kemudian melakukan aktivitas bersama, benar ga siyh ? Hehehe.. Ahk sudahlah, kenapa juga harus sebegitunya membahas sebuah kata "kencan".. Ga penting deh kayaknya :D



Singkat cerita, tadi malam aku kencan sama adek mocca_chi di sebuah tempat yg amat representatif buat kami berdua. Apalagi kalo bukan toko buku xixixixi... Hampir 3 jam waktu yang kami habiskan di toko buku itu untuk membaca buku-buku yang kami inginkan, tanpa ritual pegangan tangan apalagi ngomong sayang-sayangan loh yah hahaha... Akhirnya panggilan perut yang ga bisa di tolelir lagi membuat kami memutuskan memindahkan lokasi kencan ke sebuah kedai bakso yang kata mocca enak banget, yah aku tertantang lah buat menjajalnya.. Dan ternyataaaaa memang uenak buanged itu bakso eh bakwan denk lawong baksonya udah ga kebagian dihabiskan pembeli-pembeli sebelumnya yang pasti banyak banget mengingat tadi malem adalah malam minggu malam yang asyik buat pacaran (halah opo meneh iki)..



So, intinya adalah kencan tadi malam menyenangkan dan mengenyangkan walaupun harus keseleo pergelangan tangan kiriku + lutut kiriku gara-gara tragedi di tangga menuju parkiran toko buku.. Untung cuma bapak satpamnya yang lihat tragedi itu jadi ga malu-malu amat si aku meskipun teuteup sakitnya ga seberapa, malunya yg banget-banget hehehe..



Thank to :

- mocca_chi

- Toko buku Gramedia @matahari, Denpasar

- Bakwan Surabaya @Jln. T. Umar, Denpasar

- Nabil, makasih mau mengijinkan bunda kencan berdua aja same tante mocca hehehe..

7 komentar:

de asmara 31 May, 2009 12:27  

wah waahh ketemuan sama masternya fiksi ya? salam ya buat jeng Mocca :)

Cebong Ipiet 31 May, 2009 18:46  

hayah... xixiixix kirain..ternyata cuman toko buku

Hamster 31 May, 2009 19:42  

Waduuh bagi--bagi po'o baksonya tapi kalo bagi--bagi keseleonya aku enggak mau!!hehe
Denger kata kencan sesama jenis membuat aku jadi parno niih!! mungkin kurang terbiasa kali yee..
Jatoh di tangga kok berkali--kali siih neng,,mangkanya ati--ati kalo jalan!!jangan clometan thok ae..

mocca_chi 01 June, 2009 08:21  

dasar dudud ah >.<
apana yak, udha ahh

Laisya 01 June, 2009 21:35  

hahaha ... kencan abadi nih :D

riosisemut 02 June, 2009 17:06  

Hahahaha... koq bs sampai jatuh sih Teh?

sibaong 16 June, 2009 21:12  

halaaaaaaaaaaah adat nyak didinya mah tisoledad wae...................

ngetes jimat?...............

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP