Friday, June 26, 2009

Selamat jalan Jacko...

Pagi ini berduka, meski hanya karena kepergian seorang Jacko yang banyak dihujat tapi juga dicintai banyak penggemarnya.. dan saya salah satunya..

Melalui CNN, berita kematian King of pop ini disinyalir diakibatkan serangan jantung yang tidak sempat tertolong karena ketika paramedis tiba di kerajaannya raja pop itu sudah tidak bernafas lagi..

Poor Jacko..
Hidupnya lebih banyak diisi dengan kesendirian dan kesepian, bahkan saat ajal menjemput pun dia hanya ditemani kesendiriannya.. Ironis sekali, seorang diva yg memiliki banyak fans yg mencintainya harus menghabiskan hari-harinya dalam kesendirian..

Satu hal yang selalu membuat saya mencintainya, bahwa dia mengajarkan saya untuk menghargai masa kanak-kanak.. Dengan caranya, saya belajar untuk memberikan yg terbaik buat masa kecil Nabil dan juga anak-anak lain yg ada dalam kehidupan saya sampe ngebela-belain ikutan program sekolah buat orang tua bertajuk PSPA dari Auladi.
Bahkan karena itu pula saya gemar sekali mengingatkan teman-teman saya untuk memberikan masa kecil terbaik untuk anak-anak mereka juga anak-anak di sekitar kehidupan mereka, karena hanya kita sebagai orang dewasa yg bisa make a better place buat anak-anak kita..
Dengan masa kecil yg indah semoga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik, sehat jiwa raganya, dan memiliki kesempurnaan akal.. Amien..

Mari belajar dari Jacko bahwa masa kecil yg tidak membahagiakan akan membuat seorang raja pop dengan harta berlimpah sekalipun tidak pernah merasakan kebahagiaan hakiki yang sesungguhnya..

Selamat jalan kang Jacko, semoga damai bersamamu.. Dan jika kemuslimanmu sudah terpenuhi seperti mimpi terbaikmu untuk menjadi seorang muslim, semoga Allah menerima iman islammu..

8 komentar:

Kabasaran Soultan 26 June, 2009 13:12  

Ia ...aku juga denger beritanya tadi pagi ...ironis memang kehidupannya ditengah hiruk pikuk kepopuleran dan kelimpahan materi ternyata dia adalah orang yang sangat menderita.
Selamat jalan Jacko .....

Hamster Copo 26 June, 2009 13:21  

Selamat jalan jacko..meski engkau tidak aku kenal tapi aku tau hidupmu begitu berharga dimata banyak orang,,semoga engkau masuk surga!!amiin

nietha 26 June, 2009 20:04  

wahhh... posting tentang jacko juga

zujoe 27 June, 2009 11:35  

hahh... dia dah muslim? Alhamdulillah...

sino 27 June, 2009 12:39  

turut berduka cita

Echi 27 June, 2009 14:59  

@kabasaran : yups... semoga tidak kesepian lagi dia sekarang...

@hamster : amiiiin...

@nietha : iyah niyh sedih banget...

@zujoe : udah joe, semoga diterima iman islamnya yah...

@sino : makasiih.... huks... huks...

Fanda 29 June, 2009 15:47  

Di balik hal-hal yg membuatnya dihujat, pasti ada hal-hal yg bernilai dari hidupnya. Selamat jalan Jacko...

Anonymous 06 July, 2009 12:29  

huhuhu , , ,
im very sad...
gx nyngka banged eea.
lagu u never alone, heal the world.
gx bsa lpas dari my life. ..
good bye jacko ..
u always in my heRTH

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP