Saturday, July 4, 2009

Mama..

Tubuh renta itu akhirnya mengalah pada lelah menahan nyeri setelah berhari-hari bersikukuh bahwa beliau baik-baik saja..
Hampir selalu begitu mama menyikapi sakitnya, sebelum benar-benar tidak sanggup lagi mama pasti akan menahan sakitnya dan menolak dibawa berobat ke dokter. Alasannya selalu sama, tidak mau merepotkan orang lain..

Duh mom.. ini kewajiban kami untuk direpotkan, setelah apa yg mama lakukan untuk kami sejak kami menghuni rahimmu. Apalah artinya menjagamu satu atau dua minggu saja dibandingkan apa yang sudah mama lakukan buat kami. Dan aku ingin mama tau bahwa aku tidak pernah merasa direpotkan, ini kewajiban.. Pengabdianku untuk mama yang sudah mencintaiku sebegitunya..

Mama..
Dalam sakitmu aku tau, ada sakit lain yang kau pendam dan itu yang menyakitkanmu melebihi apapun.. MySpaceAku ingin mama tau, kami anak-anakmu sangat mencintaimu dan berharap mama akan baik-baik saja dalam kesulitan seberat apapun. Kita, dalam kebersamaan ini akan saling menguatkan dalam pahit terberat sekalipun karena hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini selain berdoa dan memohon Allah mengeluarkan kita dari pahit ini..

Mom, get well soon.. We love you much.. Pasrahkan pada-Nya apa yg terbaik bagi kita, dan ijinkan ragamu pada sehatnya dengan mendamaikan jiwa dan ingatmu..

4 komentar:

mocca_chi 04 July, 2009 13:44  

yang sabar ya teh, siapa tau dokternya di PM cakep hiiiii

Hamster Copo 04 July, 2009 22:13  

Moga saja cepet sembuh yaa mamanya,,amiin!! salam buat mamanya dari Hams yang imut nan lucu hehehe

Wawan 05 July, 2009 19:02  

Sing sabar, ulah aral. Mudah2 an tuang ibu enggal damang.

Kabasaran Soultan 10 July, 2009 10:30  

Semoga sabar dan tetap yakin bahwa ALLAH tidak akan memberi kita beban melewati apa yang mampu kita pikul.
Semoga mamanya cepat sembuh

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP