Sunday, August 16, 2009

Dirgahayu RI

Rasa nasionalisme itu mendadak memenuhi rongga dada saya sesaat mendengar alunan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dalam perjalanan saya sore itu. Tiba-tiba juga saya merindukan upacara bendera yang biasa saya lakoni dengan ngedumel ketika masa-masa upacara bendera jadi santapan wajib saya di masa-masa sekolah, saya rasa hampir sebagian besar mengalami ngedumel terpaksa ikut upacara bendera kan hahahha...

Sore itu saya menyesal menyia-nyiakan kesempatan itu dengan ngedumel, karena nyatanya kini saya merindukannya. Saya rindu menjadi anggota pengibar sang saka merah putih, saya kangen mendengar lagu-lagu perjuangan dinyanyikan anggota paduan suara, saya juga kangen berbaris rapi dan tegap sebagai bagian dari sebuah upacara. argh... kehilangan itu memang selalu menyiksa setelah kita benar-benar kehilangan yah hehehehe... MySpace

Lalu saya segera mendoktrin Nabil untuk mencintai upacara bendera sesaat setelahnya, dan diluar perkiraan saya dia ternyata memang sangat mencintai upacara bendera hahahhaha.... MySpace
syukurlah buah yg buruk itu tidak jatuh di dekat pohonya MySpace

So, mulai saat ini saya berjanji akan memupuk nasionalisme Nabil, jangan sampe deh dia jadi seperti aku yang menyesal setelah kesempatan buat itu ga bisa lagi saya miliki.. Ayo bil, cintai negeri ini sekuat kamu mampu mencintainya MySpace

5 komentar:

mocca_chi 18 August, 2009 13:48  

paskribraka yg tukang lipet bendera itu ya teh?

mocca_chi 18 August, 2009 13:49  

awas klo diposting, awas >.<

zujoe 18 August, 2009 14:38  

teh... potona nchi rik rik rik... pajang ajaaa... huhuhuhuhu...

zujoe 18 August, 2009 14:40  

MERDEKAAAAA..... lam kenal teh echi... ehh dah kenalan eknya cuma jarang silaturahmi aja hihi... sekali lagi... poting aja potona orang dududd ituuu....

Echi 21 August, 2009 18:08  

@zu : perasaan kenalan mulu niyh ahhahahah....

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP