Monday, August 3, 2009

Soundtrack for this week

SATU JAM SAJA
by. asti asmodiwati

Jangan berakhir
Aku tak ingin berakhir
Satu jam saja
Kuingin diam berdua
Mengenang yang pernah ada

Jangan berakhir
Karena esok tak kan lagi
Satu jam saja
Hingga kurasa bahagia
Mengakhiri segalanya

Tapi kini tak mungkin lagi
Katamu semua sudah tak berarti
Satu jam saja
Itu pun tak mungkin
Tak mungkin lagi

Jangan berakhir
Kuingin sebentar lagi
Satu jam saja
Izinkan aku merasa
Rasa itu pernah ada

4 komentar:

Hamster Copo 03 August, 2009 09:03  

Haduhh ada apaan niih?? ada yang nano-nano niih,,ini cuma perasaan aku atau gimana yaa??*bingung*

Kabasaran Soultan 03 August, 2009 10:05  

Satu jam saja ..ntuk merasakan sesuatu yang pernah ada ?.

kenanglah semua yang indah-indah ..jauh didalam kanvas imajinasi ...ngak perlu minta ntuk satu jam ...ntuk seumur hiduppun bisa .
he-he-he.
nice poem

Itik Bali 04 August, 2009 07:02  

Mbak ini bukannya yang nyanyi pertama adalah Asti Asmodiwati?
trus yang terbaru dinyanyiin kembali sama Audy?
Hmmm...aku suka lagu ini
walaupun lagi lama..rasanya menghanyutkan dan jadi pengin nangis

Echi 04 August, 2009 11:58  

@copo : owalah kok kayak peremen ae nano-nano

@KS : bukan poems ini, lagu huehehehh...

@itik bali : iyah aku salah nulis maapkeun, dengerin versi asti nya lebih menggigit yah tik drpd versi audy heheh..... guguk kali menggigit :p

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP