Thursday, July 23, 2009

Maapkeun saya [Oom/mas/pak] Roy Suryo

Pagi ini secara resmi saya mo minta maaf yang sebesar-besarnya sama mas Roy [suryo] untuk kesalahan saya selama ini yang sudah meng-under estimate kan beliau, bahkan dalam sebuah postingan beberapa waktu lalu saya pernah [seolah-olah] mengecilkan "arti" beliau hanya karena ketidakmengenalan saya secara baik terhadap profile beliau.. Maafkan saya..

Pagi ini sambil menikmati segelas chococinno + sebuah chesse baked potato sebagai sarapan, saya menyaksikan, menyimak dan memperhatikan statement + "isinya" dan setiap geriknya secara seksama @tv one.

Maka saya menyimpulkan bahwa saya salah menilainya selama ini, karena ternyata beliau jauh lebih berisi dari yang saya kira sebelumnya, beliau juga memiliki kedalaman & kekuatan ilmu yang memang pantas untuk mentasbihkanya sebagai [salah satu] ahli telematika.

Apa yang saya tuduhkan selama ini akibat kenarsisannya sepertinya karena pola pikir saya yang terkontaminasi penggiringan media atas sebuah kasus.

Seperti yang kita tau seringkali media melakukan editing dan penyuntingan berita yang bisa membuat persepsi yang jauh melenceng dari substansi yang sebenarnya.

Kali ini saya juga tidak bermaksud menyalahkan media karena ini semata-mata adalah karena kekurangan saya dalam mencerna berita yang tersampaikan media pada saya.

Baiklah.. pagi ini dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari pihak manapun juga saya mohon dimaafkan atas kekeliruan saya selama ini, juga untuk kecerobohan dan keangkuhan saya yang telah menilai orang lain dengan salah dan tanpa pendalaman secara indivual.. yang sesungguhnya meskipun saya mengenalnya dengan amat sangat baik, bukan kapasitas saya untuk menilai orang lain terlebih lagi menghakiminya..

Maafkan saya mas Roy, semoga berkenan memaafkan saya yang bodoh ini.. many thanks for tv one, untuk menyadarkan saya pagi ini..

8 komentar:

mocca_chi 23 July, 2009 13:42  

jahh ada acara apaan nih teh?? aku ga ngikutin beritaaaaa

Kabasaran Soultan 23 July, 2009 14:59  

Mas Roy ...gimana tuh ..dimaafin atuh.
he-he-he

choqie 23 July, 2009 23:07  

mbak,mr roy soryo itu pintar dan lihai dalam berbicara dan bersilat lidah, boleh dibilang beliau cocok untuk jd marketing, tp secara akademisi tentang dunia IT beliau blum bisa disebut pakar, mbak silahkan cari buku IT karya atau ciptaan pak roy apa ada di toko buku ???

Hamster Copo 23 July, 2009 23:55  

Ya namanya juga manusia mbak jadi enggak ada yang sempurna semua pasti tidak luput dari dosa..tapi it's OK permintak maafan ini moga saja roy suryo melihatnya hehehe

Cebong Ipiet 24 July, 2009 00:31  

ndak ngerti acaranya

zujoe 24 July, 2009 16:19  

hoo.... msosok siiyy??? masih nggak percaya ahh sama roy suryo...

Echi 25 July, 2009 18:02  

hehehehehhe.... apapun dan bagaimanapun beliau, aku tetap minta maaf buat sudah menggibahkannya hehhe....

Rusa Bawean™ 27 July, 2009 16:14  

saya tetep tidak suka sama RS
:(

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP