Friday, December 30, 2011

My worst b'day

Ketika tahun lalu melaluinya dengan sedikit kekecewaan, aku sempat menaruh harapan besar bahwa itu akan menjadi ulang tahun terburuk sepanjang hidupku. Aku berdoa panjang lebar agar tidak akan pernah ada lagi yang melebihi ulang tahun setahun yang lalu itu.

Lalu setahun berlalu, suka dan duka silih berganti. Semua selalu berusaha kunikmati meski sesungguhnya TIDAK pernah nikmat sama sekali karena duka lebih mendominasi tahun ini, aku pikir memang itulah bagian ku dan bagaimanapun pahitnya harus tetap berusaha ku nikmati. Bukankah apa yang tidak membuatku mati pasti bisa kuhadapi ?

Akhir tahun semakin dekat dan itu sama artinya dengan semakin dekat pula ulang tahun ku. Ada banyak harapan aku tanamkan disana, semoga saja doa-doa panjang yang ku sujudkan akan menjadi hadiah dari Tuhan untuk ku pada hari dimana aku seharusnya berbahagia itu. Ada cinta, harapan, keinginan, kesehatan, rejeki, kepastian dan banyak lagi hal-hal baik yang aku mohonkan. Semuanya berakhir pada satu tujuan, kebahagiaan.. ya aku ingin bahagia..

Here i am, on my b'day.. My worst b'day :)
Apa yang dihadiahkan padaku tahun kemarin belum seberapa dibandingkan tahun ini, apa yang kumintakan dalam sujud-sujud panjang itu hampir tidak didengarkan. Lalu bagaimana ? Entah.. Mau apa ? Entah juga.. Tidak ada yang ingin aku lakukan selain diam, ya diam untuk kecewaku.. untuk marahku.. untuk sedihku.. untuk sakitku.. untuk dendamku.. Memang cuma itu yang terbaik yang bisa dan pantas aku lakukan untuk menerima hadiah ulang tahun ini, lalu tersenyum untuk mengabarkan pada dunia bahwa aku baik-baik saja :)

Ya, b'day woman ini baik-baik saja.. Setidaknya senyumku masih seindah dulu haha.. Aku bukan malaikat yang memiliki kesempurnaan, aku menangis untuk kecewaku marahku protesku dan semua hal buruk yang aku terima hari ini.. tahun ini.. tapi menangis sambil senyum ternyata ga ada salahnya juga lho *ngaca ;p

Ada dendam, banyak bahkan.. Entah juga apa aku akan sanggup membayarkannya untuk semua keburukan ini, tapi aku berharap semua akan segera ku lupakan tanpa harus kubalaskan.. Aku lelah.. Aku hanya ingin tenang melalui sisanya yang entah akan seperti apa. Aku tidak lagi berani berharap bahwa tidak akan ada lagi yang lebih buruk dari ulang tahun kali ini, aku bahkan tidak tau apakah akan ada lagi ulang tahun atau tidak bagiku :)

Tuhan.. satu saja, aku ingin tenang..


*berharap Allah SWT ngecek blogspot.com seenggaknya ngutus malaikat buat browsing blog² sejagat raya, amin ya rabbal allamin..
thank u..

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP