Sunday, November 25, 2012

Kenangan..

Kenangan..

Semua akibat panyawat sesah kulem yg tiba-tiba saja kumat tanpa warning dan mendamparkan saya pada halaman demi halaman blog yang di suatu masa pernah menjadi tempat dimana saya selalu menghabiskan puluhan juta huruf untuk menyesakinya. Blog saya pribadi juga blogs sahabat-sahabat tercinta saya dan tentu saja blog orang-orang terkasih saya.. Gusti Allah, saya kangen mereka.. Saya merindukan masa-masa itu. Masa dimana saya hanya punya mimpi dan harapan, masa dimana saya bisa berkelana kemana saja mau dan masa dimana saya bisa mendekap ribuan cita-cita saya tanpa ragu.

Lalu mata ini semakin enggan mengerejap, bersinergi dengan otak dia menerawangkan ingatan kembali pada masa lalu.. Kenangan.. Kebahagiaan.. Cinta.. Harapan.. Kebaikan.. Doa.. dan cinta.

Judul demi judul, halaman demi halaman, blog demi blog saya singgahi semalam dan hasilnya adalah kumat lagi penyakit lama yg lainnya, cengeng.. Mewek hahaha.. Hhh.. Saya menyia-nyiakan banyak hal ternyata, maafkan saya ya Allah.. Maafkan saya.. Si dungu ini memang terlalu bodoh untuk mengerti sebelum sakit, berlari sebelum jatuh atau menyanyi sebelum radang tenggorokan :D

Saya tau bahwa meratapi hari ini adalah kebodohan baru yang hanya akan menambah panjang daftar kecileupeungan saya, dan saya bosan jadi manusia tolol. Setidaknya saya ingin bodoh tapi nrimo ;)) well.. Saya disini, pada bagian terhina sepanjang sejarah peradaban hidup saya dengan tersenyum.. Meski senyum miris setidaknya saya ingin bilang, terima kasih Allah.. masih menjaga saya dalam kesehatan dan kekuatan jiwa yang tidak harus menjebloskan saya pada rumah sakit jiwa :p jika ini hukuman maka saya akan melunasinya semampu yg terbaik sanggup saya lakukan, jika ini ujian semoga bagi raportnya cepat selesai.. Saya lelah, sejujurnya saya lelah.. Meski saya baik-baik saja dalam gempuran ketidakberdayaan tapi saya lelah dan berharap ini semua akan segera usai.

Jikalau kenangan itu adalah cara-Mu mengingatkan saya bahwa hari ini adalah buah dari setiap kebodohan yg terlaku disana, saya mengerti dan nyuhun dihampura.. Biarlah saya menikmatinya, menyelesaikannya dengan baik hingga tak ada lagi salah yg tersisa.. Saya mencintai setiap lembaran kehidupan yg Kau berikan ya Allah, termasuk kenangan-kenangan indah itu.. Kamu.. Saya.. Kita..

Saya baik-baik saja, semoga kamu juga.. Hiduplah dalam kenangan saya selama-lamanya dan tersenyum damailah disana seperti saya tau betapa damainya hidupmu saat ini.. :)

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP