Sunday, November 25, 2012

bukan sekedar maaf

Mungkin akan membantu sedikit mengobati kemuakan kalau saya bermain-main lagi disini sesering yg dulu saya lakukan, i'm back :D

Perjalanan blogging sejak kemarin itu pada akhirnya membawa saya pada begitu banyak kata maaf yg beberapa sudah saya sampaikan jauh hari sebelum kemarin dan sebagian lagi masih rapi tersimpan dalam kelu lidah saya. Entah apa yg membelenggu beberapa maaf itu dibalik kekeluan lisan saya, mungkin sungkan atau tidak ada kesempatan yg bisa memberi saya waktu untuk mengungkapkannya.

Hai kamu :)
Senang melihat semuanya baik-baik saja seperti yg hampir selalu kamu lakukan dalam menghadapi setiap ketidakberpihakan atas kehendak-kehendak mu. Saya bahagia mengetahui bahwa kamu sehat, bahagia dan sudah menggenggam begitu banyak mimpi kita eh mimpi mu maksud ku ;p move on.. move on !!! Kalimat itu pasti yg ingin kamu dengar dari mulutku kan ? :)) yup, move on.. U need to move on.. Lupakan semua yg tersisa, hapuskan semua yg mengendap. Ada mimpi yang masih harus kita kejar, kesempurnaan kebahagian ibu & bapak..

Yuhuuuu kamuh, semua memang tidak sama lagi seperti dulu saat kita masih sering bisa berbagi senja diatas pasir-pasir gratisan itu atau di beranda galeria dihadapan gelas-gelas froyo kita. Tidak ada lagi keluhan-keluhan panjang lebar x tinggi dari kekecewaanmu, saya tau kamu sudah damai dengan takdir sang hyang widhi saat ini. Semoga selalu yg terbaik yang akan direncanakan untukmu saudari mungilku (udah mungil lg belum yah ? :p) astungkara..

Dan kamu..
Ga usang cengengesan segitunya donk saking happy nya bisa baca lagi tulisan-tulisan aneh dari perempuan keren ini :p saya pulaaaaaaannng...!!! Mari kita move on. #eh salaaaah maaf xixixi.. Mari kita ngoceh maksud saya ;) berdoa saja semoga hasrat nge-dongeng ini ga pernah mati suri lagi hehe.. Miss u too, so much ;)

Last but not least..
Maafkan saya yah kamu, kamu dan kamu.. Untuk begitu banyak kekecewaan yg saya berikan dan begitu banyak waktu yg tersia-siakan hanya karena keegoisan saya. i'm here, dengan berkarung-karung penyesalan dan beribu kata maaf.. Maafkan saya, saya tau ini useless karena tidak akan merubah apapun tapi ijinkan saya mendamaikan ruang hati dengan menyampaikan maaf ini untuk kesekian kalinya.. MAAF...

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP