Friday, March 15, 2013

Flash Back

Flash Back

Setiap benda, lagu bahkan aroma selalu memiliki cerita khusus untuk masing-masing pemiliknya. Iya ga sih ? Iya kaaaan ;p

Saya selalu begitu, ketika tiba-tiba menghirup aroma tertentu maka seringkali ingatan saya menjelajah menuju dimana aroma tersebut pernah atau sering saya hirup. Begitu juga dengan benda-benda yg berserakan di sekitar saya, seringkali mereka mengembalikan ingatan saya pada seseorang atau pada suatu masa dimana mereka juga pernah saya temui disana. Apalagi lagu atau musik, beuuuuuhhhh udah pasti aja selalu bikin kita mengingat banyak hal.. banyak cerita.. banyak keinginan.. Cinta.. Kisah dan pengharapan..

Senja ini, dimana saya me-melowkan jiwa dan raga saya tiba-tiba saja suara si cakra ini mengembalikan ingatan saya pada ritual Miqat di tanah arab sana. Lho ? Apa hubungannya coba haha.. Nope :p yg bikin saya inget ritual itu gara-gara saya liat DP bbm seorang kerabat, hhh.. How I MISSSSSSSSSsss Umroh banget banget banget (˘̩̩̩_˘̩ƪ)

Suatu masa dimana saya mampu memasrahkan jiwa dan raga saya untuk Sang Maha Pencipta, saya rindu Engkau.. Sangat.. Sama seperti kerinduan saya pada masa itu dimana begitu banyak kemudahan dan kebaikan yg bisa saya nikmati, Rabb.. Tolong saya.. [Ini kok jadi curhat yah :p]

Well, sebenernya inti dari semua ini adalah mellow dan rindu ;) banyak hal yg sedang saya rindukan selain miqat, Allah dan umroh.. Kamu juga, ya kamu.. Selalu ada kamu disini, dalam lubuk hati saya yg paling dalam.. Miss u, sooooooo much :)

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP