Monday, April 15, 2013

Kangen

Rasa yg sekian lama lenyap dari jagat raya itu tetiba memenuhi hati menyesakan dada.. Bukan pada seseorang, tapi pada suatu masa. Masa dimana ada begitu banyak kisah yang memenuhi hari-hari dengan warna :)

Saya tau ada banyak juga yang merindukan masa itu, masa dimana keabsurdan saya masih maksimal haha.. Ketika social media dipenuhi celoteh ga penting, menyebalkan, makian bahkan cacian tak ber-mention. Ketika kalimat cinta bak pujangga gagal paham memenuhi dinding putih biru *LOL
Semua meninggalkan bekas, ada yang terkesan bahkan tidak sedikit juga yang mengingat saya sebagai makhluk paling menyebalkan di muka bumi ini hehe.. Its ok, saya memang absurd :p

Yang lagi baca postingan ini karena kangen sama saya pasti lagi senyum-senyum sendiri deh sambil pengen nangis, ya kan ? Haha.. Sudahlah, kita sama-sama merindukan masa itu :) masa dimana bukan hanya kisah menyenangkan yang bisa kita bagi tapi juga sisi menyebalkan kita masing-masing..

Saya akan kembali, tidak lama lagi :)

3 komentar:

Cantel 30 August, 2013 21:52  

I bet you will sweetheart..

deasi 19 September, 2013 15:42  
This comment has been removed by the author.
deasi 19 September, 2013 15:46  

:)

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP